Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1, Persija Fokus Hadapi Arema

Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus melawan Arema FC setelah laga leg kedua final Piala Indonesia kontra PSM Makassar ditunda. Pelatih Julio Banuelos menyiapkan pemain untuk laga lanjutan Liga 1 2019.
Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos./Persija.id
Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos./Persija.id

Bisnis.com, JAKARTA – Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus melawan Arema FC setelah laga leg kedua final Piala Indonesia kontra PSM Makassar ditunda. Pelatih Julio Banuelos menyiapkan pemain untuk laga lanjutan Liga 1 2019.

Fokus Persija kini tertuju pada laga pekan ke-12 kontra Arema FC. Pertandingan itu rencananya diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (3/8) mulai pk. 15.30 dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Menurut Banuelos, melawan Arema FC cukup penting karena Persija saat ini sangat memerlukan tambahan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Macan Kemayoran saat ini berada peringkat ke-17 dengan raihan enam poin. Tapi Persija baru tujuh kali bertanding, sementara tim lain mayoritas sudah bertanding 11 kali. Artinya, Persija mempunyai empat laga tunda.

Keempat laga tunda itu adalah tiga pertandingan kandang vs Borneo FC (pekan ke-4) dan vs PSM (pekan ke-7), dan vs Semen Padang FC (pekan ke-10, serta satu laga tandang menghadapi Persipura Jayapura (pekan ke-11).

"Persiapan kami untuk menghadapi Arema FC sangat baik. Kami masih memiliki waktu hingga beberapa hari ke depan untuk persiapan supaya tampil baik," kata Banuelos sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Pelatih asal Spanyol itu pun tak mempermasalahkan mepetnya jadwal pertandingan antara Arema FC dengan laga melawan PSM. Pasalnya, Persija langsung menghadapi PSM dalam laga tunda leg kedua final Piala Indonesia, 6 Agustus di Stadion Andi Mattalatta di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kita tahu bahwa kita akan menghadapi dua pertandingan dalam 6 hari, namun kami yakin dan akan berusaha untuk tampil maksimal dan memenangi kedua pertandingan," tutur Banuelos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper