Jadwal Liga 1, Persija Fokus Hadapi Arema

Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus melawan Arema FC setelah laga leg kedua final Piala Indonesia kontra PSM Makassar ditunda. Pelatih Julio Banuelos menyiapkan pemain untuk laga lanjutan Liga 1 2019.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Juli 2019  |  17:13 WIB
Jadwal Liga 1, Persija Fokus Hadapi Arema
Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos. - Persija.id

Bisnis.com, JAKARTA – Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus melawan Arema FC setelah laga leg kedua final Piala Indonesia kontra PSM Makassar ditunda. Pelatih Julio Banuelos menyiapkan pemain untuk laga lanjutan Liga 1 2019.

Fokus Persija kini tertuju pada laga pekan ke-12 kontra Arema FC. Pertandingan itu rencananya diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (3/8) mulai pk. 15.30 dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Menurut Banuelos, melawan Arema FC cukup penting karena Persija saat ini sangat memerlukan tambahan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Macan Kemayoran saat ini berada peringkat ke-17 dengan raihan enam poin. Tapi Persija baru tujuh kali bertanding, sementara tim lain mayoritas sudah bertanding 11 kali. Artinya, Persija mempunyai empat laga tunda.

Keempat laga tunda itu adalah tiga pertandingan kandang vs Borneo FC (pekan ke-4) dan vs PSM (pekan ke-7), dan vs Semen Padang FC (pekan ke-10, serta satu laga tandang menghadapi Persipura Jayapura (pekan ke-11).

"Persiapan kami untuk menghadapi Arema FC sangat baik. Kami masih memiliki waktu hingga beberapa hari ke depan untuk persiapan supaya tampil baik," kata Banuelos sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Pelatih asal Spanyol itu pun tak mempermasalahkan mepetnya jadwal pertandingan antara Arema FC dengan laga melawan PSM. Pasalnya, Persija langsung menghadapi PSM dalam laga tunda leg kedua final Piala Indonesia, 6 Agustus di Stadion Andi Mattalatta di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kita tahu bahwa kita akan menghadapi dua pertandingan dalam 6 hari, namun kami yakin dan akan berusaha untuk tampil maksimal dan memenangi kedua pertandingan," tutur Banuelos.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
arema, persija, Liga 1

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top