Veratti Sarankan Neymar Dijual Jika Sudah Tidak Betah di PSG

Veratti Sarankan Neymar Dijual Jika Sudah Tidak Betah di PSG
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Juli 2019  |  19:31 WIB
Veratti Sarankan Neymar Dijual Jika Sudah Tidak Betah di PSG
Neymar da Silva Santos Jr. berlatih bersama Paris Saint-Germain. - Reuters/Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Paris Saint-Germain asal Italia Marco Verratti menyarankan klubnya lebih baik menjual Neymar bila pemain Brasil tersebut ingin meninggalkan Paris.

Neymar telah banyak dikaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona pada musim panas ini dan sudah diketahui bahwa sang pemain memang ingin kembali ke Camp Nou.

"Hal ini adalah antara ia dan klub," kata Verratti kepada RMC Sport yang ditanya Marca, saat ditanya tentang situasi Neymar.

"Meski begitu, klub tidak boleh mencoba mempertahankan pemain yang ingin pergi. Menurut ketentuan yang diberlakukan oleh klub, tentu saja, tetapi Anda tidak boleh menahan pemain pemain yang ingin pergi."

"Saya lebih suka Neymar tetap bersama kami. Saya tidak pernah mendengarnya mengatakan bahwa ia ingin pergi," tambahnya.

"Saya tidak tahu apa yang ia bicarakan dengan klub. Akan mengecewakan melihatnya pergi, tetapi ia mengalami cedera terbarunya di (Brasil) dan menjalani masa-masa sulit dalam kehidupan pribadinya."

Situasi Neymar hampir mirip dengan yang dialami Verratti pada awal kariernya bersama PSG. Saat itu Verratti juga menjadi target transfer Barcelona sebelum memutuskan bertahan di Paris.

"Saat itu, saya membutuhkan penjelasan dari PSG, karena saya telah melihat hal-hal yang tidak sesuai untuk sebuah klub yang ingin memenangi sejumlah trofi besar."

"Sekarang saya senang tetap berada di sini."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
PSG

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top