Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Matuidi Hendak Tinggalkan Juventus, Ingin ke MU

Pemain bintang Juventus Blaise Matuidi merasa tertarik hijrah ke Manchester United pada musim panas ini, sebagaimana dikutip dari media di Italia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Juli 2019  |  15:23 WIB
Gelandang Juventus Blaise Matuidi - Reuters/Alberto Lingria
Gelandang Juventus Blaise Matuidi - Reuters/Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain bintang Juventus Blaise Matuidi merasa tertarik hijrah ke Manchester United pada musim panas ini, sebagaimana dikutip dari media di Italia.

Media Italia Corriere yang terbit di Torino, sebagaimana dikutip dari the Daily Express, melaporkan bahwa Matuidi berminat bahkan bersiap memperkuat Manchester United menyusul proses jendela transfer musim ini.

Artikel itu juga menulis pemain internasional Prancis itu dikenal punya segudang pengalaman bertanding. Matuidi tertarik tampil bermain di Liga Inggris setelah menjalani perjalanan karier yang cukup panjang di laga sepak bola.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak menutup pintu bagi niat Matuidi jika saja Paul Pogba jadi angkat koper dari kubu the Red Devils menuju Real Madrid musim panas ini.

Daily Express juga mengutarakan Real Madrid percaya diri untuk mendapatkan Pogba dalam jendela transfer musim panas ini.

Manchester United belakangan tidak henti diterpa spekulasi mengenai masa depan Pogba. Pemain berpaspor Prancis itu kesulitan saat menjalani musim ketiganya bersama dengan kubu Old Trafford.

The Reds Devils tidak memperoleh tropi apa pun dalam musim ini. Alhasil, Jose Mourinho dipecat kemudian digantikan oleh Solskjaer.

Manchester United telah membeli Daniel James dari Swansea City dengan harga 19 juta pound sterling, kemudian memboyong Aaron Wan-Bissaka dengan harga 50 juta pound dari Crystal Palace.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus manchester united

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top