Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Striker Madrid Borja Mayoral di Antara Sociedad & Levante

Levante akan mengontrak striker Borja Mayoral Moya dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid tanpa opsi pembelian, seperti yang dijelaskan oleh Diario AS dan dikutip Football Espana.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 Juli 2019  |  17:42 WIB
Borja Mayoral - Football Espana
Borja Mayoral - Football Espana

Bisnis.com, JAKARTA – Levante akan mengontrak striker Borja Mayoral Moya dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid tanpa opsi pembelian, seperti yang dijelaskan oleh Diario AS dan dikutip Football Espana.

Pemain berusia 22 tahun itu dipinjamkan ke klub yang bermarkas di Valencia itu pada musim lalu, tetapi dia hanya mencetak tiga gol dari 29 penampilan di La Liga.

Levante mengatakan lebih suka dengan kesepakatan permanen atas Borja Mayoral, tetapi tidak siap untuk membayar harganya 15 juta euro yang diminta Madrid.

"Saya bahkan tidak tahu itu," kata Borja kepada Cadena Ser bulan lalu, ketika ditanya tentang di mana dia akan bermain sepak bola musim depan.

“Saat ini, saya fokus pada Kejuaraan Eropa (U-21) dan kami akan melihat setelah itu. Saya bertaruh bahwa saya akan meninggalkan Real Madrid. Real Sociedad ada di daftar teratas,” ujarnya saat itu.

Mayoral sebelumnya pada 2016 - 2017 menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di klub Jerman Wolfsburg, tetapi telah mencetak dua gol.

Pemain itu tampaknya tidak memiliki masa depan jangka panjang di Los Blancos, julukan Real Madrid.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top