Real Madrid Pinjamkan Bek Jesus Vallejo ke Wolves

Wolverhampton Wanderers berhasil mendapatkan pemain belakang Real Madrid Jesus Vallejo.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Juli 2019  |  11:51 WIB
Real Madrid Pinjamkan Bek Jesus Vallejo ke Wolves
Jesus Vallejo - Managing Madrid

Bisnis.com, JAKARTA – Wolverhampton Wanderers berhasil mendapatkan pemain belakang Real Madrid Jesus Vallejo.

Vallejo akan membela Wolves dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid, demikian pernyataan klub Liga Primer Inggris itu pada Sabtu (28/7/2019) malam WIB.

Bek tengah berusia 22 tahun ini adalah pemain pertama yang dikontrak Wolves pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain bernama lengkap Jesus Vallejo Lazaro itu tiba di Stadion Molineux, markas Wolves, setelah menjadi kapten Spanyol untuk gelar Kejuaraan Eropa U-21 bulan lalu.

Mantan pemain Real Zaragoza itu membuat total 19 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid dan mencetak gol pertamanya di ajang La Liga Spanyol melawan Villarreal pada Mei 2019.

Dia berpotensi menjalani debut untuk Wolves melawan klub Irlandia Utara Crusaders FC di leg kedua kualifikasi putaran kedua Liga Europa yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (2/8/2019) mulai pk. 02.00 WIB.

Menjelang pertandingan di Stadion Seaview di Belfast tersebut, Wolves berada di batas angin lantaran kesuksesan memenangi leg pertama 2 - 0 di Molineux 2 hari lalu.

Klub asuhan Nuno Espirito Santo itu lolos ke kualifikasi Liga Europa, kompetisi antarklub Eropa level kedua setelah Liga Champions, karena finis di peringkat ketujuh Liga Primer Inggris musim lalu.

Wolves akan memulai perjuangan di Liga Primer Inggris musim 2019 - 2020 melawan tuan rumah Leicester City pada 11 Agustus 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, real madrid

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top