Pembahasan Transfer Macet, James Rodriguez Bertahan di Real Madrid

James Rodriguez tampaknya akan bertahan di Real Madrid untuk musim 2019 - 2020, setelah pembicaraan transfer macet.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Juli 2019  |  00:37 WIB
Pembahasan Transfer Macet, James Rodriguez Bertahan di Real Madrid
Gelandang serang James Rodriguez saat dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Munchen. - Reuters/Michael Dalder

Bisnis.com, JAKARTA – James Rodriguez tampaknya akan bertahan di Real Madrid untuk musim 2019 - 2020, setelah pembicaraan transfer macet.

Pemain Timnas Kolombia itu telah secara luas dikabarkan baal meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, pada jendela transfer musim panas ini.

Muncul kabar bahwa rival sekota Atletico Madrid dan klub Serie A Napoli tertarik untuk mengontraknya, setelah Bayern Munchen menolak untuk mengambil opsi pembelian mereka setelah pinjaman 2 tahun di Jerman.

Namun, minat dari kedua klub kini mereda, dengan Real Madrid menuntut majar transfer di kisaran 40 juta euro, meskipun Rodriguez hanya memiliki 1 tahun tersisa di kontraknya dengan Los Blancos.

"James sekarang akan tinggal di Real Madrid," kata Josep Pedrerol, pembawa acara TV sepak bola El Chringuito de Jugones.

"Cedera pada Marco Asensio telah mengubah banyak hal di Real Madrid. Klub membuat keputusan untuk mempertahankannya," tambahnya.

Asensio absen hingga setidaknya Maret 2020, setelah menderita cedera lutut yang serius ketika Madrid menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid, Bayern Munchen, timnas kolombia

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top