Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Live Streaming Persib vs Bali United 0-2, Bali United Kokoh di Posisi 2

Persib Bandung menjamu Bali United dalam laga pekan ke-11 Liga 1 hari ini, Jumat (26/7/2019). Bali United menekuk Persib 2-0 dan kokoh di posisi ke-2. Simak live streamingnya di sini.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung menjamu Bali United dalam laga pekan ke-11 Liga 1 hari ini, Jumat (26/7/2019). Skor pertandingan 2-0 untuk keunggulan tim tamu Bali United.

Tambahan 3 poin membuat Bali United kokoh di posisi kedua klasemen Liga 1 dengan 22, menjauh dari kejaran Madura United yang menempati peringkat ke-3 dengan 17 poin namun baru menjalani 8 laga. Sementara itu, Persib terpaku di posisi ke-10.

Live Streaming Persib vs Bali United 0-2, Bali United Kokoh di Posisi 2

Berdasarkan data dari akun Twitter resmi Liga 1 @Liga1Match, pertandingan Persib vs Bali United tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB.

Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar, simak live streamingnya dari akun Youtube Liga1Match di atas.

Kendati ini adalah jadwal pekan ke-11, Persib Bandung baru menjalani 9 laga dengan meraih 13 poin dari tiga kali menang, 4 kali seri, dan 2 kali kalah. Persib saat ini menempati posisi 10.
Sementara itu Bali United juga baru menjalani 9 pertandingan dengan meraih 19 poin hasil dari 6 kali menang, sekali seri, dan 2 kali kalah. Bali United saat ini menempati posisi 2.

20:30 WIB
Babak II: Gol Injury Time

Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu Bali United. Bali United memperbesar keunggulan 2-0 melalui gol Ilija Spasojevic pada injury time ketika  babak kedua mendapatkan tambahan waktu 5 menit. 

GOOOL Menit 94: Giliran Ilija Spasojevic menjebol gawang Persib, sehingga tuan rumah Persib tertinggal 0-2.

19:20 WIB
Babak I Skor 1-0

Babak pertama berakhir dengan skor sementara 0-1 Persib tertinggal dari tim tamu Bali United.

GOOOL Menit 3: Stefano Lilipaly menjebol gawang Persib. Bali United 1-0 melalui gol cepat hasil kerja sama Ilija Spasojevic, Paulo Sergio, dan Stefano Lilipaly tersebut.

Persib Bandung berkostum biru-biru, sedangkan Bali United berjersey putih-putih. Berikut susunan pemain Persib vs Bali United babak pertama.

18:21 WIB
Head to Head 2018

Dalam dua kali pertemuan pada musim 2018, kedua tim meraih hasil dua kali imbang.

Pada laga pekan ke-11 tanggal 28 Mei 2018, Bali United bermain seri 0-0 saat menjamu Persib Bandung. Berikut cuplikannya dari akun Youtube Liga1Match.

Pada laga pekan ke-28 tanggal 30 Oktober 2018 Persib bemain imbang 1-1 dengan Bali United saat menjadi tuan rumah. Simak cuplikannya dari akun Yotube Liga1Match ini.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper