Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Liga 1 Arema vs Bhayangkara FC, The Guardian Ingin Curi Poin

Bhayangkara FC akan menjalani laga berat melawan tuan rumah Arema FC dalam pertandingan matchday ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan di Malang.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Juli 2019  |  01:39 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera. - Antara/Michael Siahaan
Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera. - Antara/Michael Siahaan

Bisnis.com, JAKARTA – Bhayangkara FC akan menjalani laga berat melawan tuan rumah Arema FC dalam pertandingan matchday ke-11 Liga 1 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (26/7/2019) mulai pk. 15.30 WIB.

Pertandingan yang direncanakan berlangsung di Stadion Kanjuruhan di Kepanjen, ibu kota Kabupaten Malang, Jawa Timur, tersebut bakal disiarkan secara langsung oleh OChannel.

Pertandingan tersebut layak disebut sebagai laga berat bagi tim tamu, karena tim asuhan pelatih berpaspor Bosnia-Herzegovina Milomir Seslija memiliki catatan positif ketika bertindak sebagai tuan rumah.

Arema FC telah memainkan empat pertandingan kandang dengan tiga di antaranya meraih kemenangan yakni atas Persela Lamongan, Persipura Jayapura, dan Perseru Badak Lampung FC, serta satu lainnya kalah yakni dari pemimpin klasemen sementara PS Tira-Persikabo.

Meski demikian, pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera menegaskan dia telah menyiapkan kekuatan terbaiknya demi mencuri poin di Kanjuruhan.

“Kita punya pemain terbaik, ada beberapa pemain cedera, dan akumulasi kartu, tapi masih positif,” kata pelatih berpaspor Argentina itu sebagaimana dilansir laman resmi klub berjuluk The Guardian pada Kamis (25/7/2019).

Alfredo mengakui Arema tim kuat, apalagi jika bermain di kandang sendiri, sulit ditaklukkan. Namun, dia mengaku tidak memikirkan hal itu dan lebih fokus menyiapkan timnya untuk mencuri poin di kandang lawan. “Kita juga sudah punya kekuatan sendiri, kita lihat nanti pertandingan seperti apa,” ucap Alfredo.

Menurut dia, absennya beberapa pemain seperti Ramiro Fergonzi, Lee Yoo-joon, dan Alsan Sanda tak berpengaruh kepada kekuatan tim. Menurut dia, masih ada pemain pengganti yang kualitasnya tidak kalah dibandingkan dengan pemain yang terpaksa absen.

“Kita tak bisa fokus pada satu pemain saja, kita sudah antisipasi jika ada pemain yang tidak bisa bermain. Ini sudah sering kita lakukan,” kata Alfredo.

Saat ini Bhayangkara FC menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 15 angka, terpaut 5 angka dari PS Tira-Persikabo di pucuk klasemen. Sementara itu, Arema FC menempati peringkat ke-11 dengan nilai 12.

Kedua tim menelan kekalahan dalam pertandingan terakhir. Bhayangkara FC kalah 0 - 1 ketika bertandang ke markas Persipura Jayapura, sedangkan Arema menelan kekalahan dengan skor persis sama di kandang Madura United dalam derby Jawa Timur.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arema Liga 1 Bhayangkara FC

Sumber : Bhayangkara-footballclub.com & Soccerway.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top