Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Liga 1 Arema vs Bhayangkara FC, Singo Edan Punya Rekor Bagus

Arema FC akan menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (26/7/2019) mulai pk. 15.30 WIB.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Juli 2019  |  01:16 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija - Liga Indonesia
Pelatih Arema FC Milomir Seslija - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Arema FC akan menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (26/7/2019) mulai pk. 15.30 WIB.

Pertandingan yang direncanakan berlangsung di Stadion Kanjuruhan di Kepanjen, ibu kota Kabupaten Malang, Jawa Timur, tersebut bakal disiarkan secara langsung oleh OChannel.

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Arema FC Milomir Seslija mengatakan timnya menatap laga itu dengan motivasi tinggi. Pasalnya, mereka punya rekor bagus saat menjamu tim berjuluk The Guardians.

Singo Edan sejauh ini punya rekor bagus atas sang lawan karena selalu menang saat bertarung di Stadion Kanjuruhan.

Pada musim 2016, Arema mengalahkan Bhayangkara dengan skor telak 3 - 0. Pada 2017 Singo Edan kembali menang, kali ini dengan skor 2 - 0. Pada musim 2018, Arema bahkan menang dengan skor 4 - 0.

"Itu hal yang bagus. Tapi, itu hanyalah sejarah. Itu sudah terjadi, tapi pada momen ini hal itu sangat penting untuk bisa melanjutkannya dan membuat kami lebih termotivasi," ucap Milo.

Meskipun begitu, Milo tidak ingin anak asuhnya lengah dengan rekor itu. Jika Dendi Santoso dan kawan-kawan lengah, kata Milo, bukan tidak mungkin Bhayangkara FC bisa mengejutkan Singo Edan.

"Kami harus tetap fokus. Mereka tim bagus, tim ber pengalaman," kata Milo sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, pada Kamis (25/72019).

Pelatih berpaspor Bosnia-Herzegovina teta[I berdarah Serbia itu menutarakan bahwa dia sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Bhayangkara FC.

Milo menilai ada banyak celah di pertahanan The Guardians. Lelaki berusia 54 tahun itu juga mengaku sudah mengetahui apa karakter bermain sang lawan.

"Bhayangkara tim dengan gaya yang langsung dan ini bisa membuat kami bermain sedikit lambat," kata Milo tentang calon lawan yang ditukangi pelatih berkebangsaan Argentina, Angel Alfredo Vera.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga 1 arema Bhayangkara FC

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top