Baru Diboyong 6 Bulan, Todibo Harus Meninggalkan Barcelona

Sejumlah klub ingin mengontrak pemain belakang Barcelona Jean-Clair Todibo termasuk klub Serie A Italia AC Milan dan beberapa klub Inggris.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Juli 2019  |  02:49 WIB
Baru Diboyong 6 Bulan, Todibo Harus Meninggalkan Barcelona
Bek FC Barcelona Jean/Clair Todibo / FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah klub ingin mengontrak pemain belakang Barcelona Jean-Clair Todibo termasuk klub Serie A Italia AC Milan dan beberapa klub Inggris, lapor El Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana.

Todibo baru bergabung dengan raksasa Katalan pada Januari tahun ini, mengakhiri perselisihan kontrak lama dengan klub sebelumnya Toulouse di Ligue 1 Prancis.

Laporan tersebut mengklaim bahwa 'apa pun bisa terjadi' dengan pemain musim panas ini, dengan kemungkinan keluar dari Camp Nou semakin meningkat.

Nantes, Milan, dan beberapa klub Liga Primer dikatakan menaruh minat untuk mendapatkannya, di tengah kondisi dia di belakang Samuel Umtiti, Gerard Pique, dan Clement Lenglet dalam urutan merumput di Blaugrana.

Awalnya, pemain berdarah Guyana itu seharusnya bergabung dengan juara Spanyol musim panas ini, tetapi ketika permintaan Barca untuk memajukan transfer 6 bulan disambut dengan perlawanan oleh Toulouse, Todibo melakukan pemogokan untuk memaksakan kesepakatan.

Setelah dipaksa bermain dengan tim junior di Toulouse, setelah kebuntuannya dengan manajemen klub, ia akhirnya mengalami dampak berupa penyusutan kebugaran ketika tiba di Camp Nou, dan hanya tampil dua kali pada musim 2018 – 2019.

Akibatnya, meski semula dikontrak untuk 4,5 tahun hingga pertengahan 2023, sekarang pemain berusia 19 tahun itu harus menyiapkan diri untuk berlabuh di klub baru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ac milan, Barcelona

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top