Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ricky Fajrin Antisipasi Kecepatan 3 Pemain Persib

Jelang laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 antara Persib Bandung melawan Bali United, pemain Bali United siap mengantisipasi lini serang Persib yang dihuni pemain cepat, seperti Febri Haryadi, Gozali Siregar dan juga Ezechiel Ndouasel.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 25 Juli 2019  |  15:10 WIB
Bek sayap Bali United Ricky Fajrin Saputra (kiri) - Bisnis/Dea Andriyawan
Bek sayap Bali United Ricky Fajrin Saputra (kiri) - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG — Jelang laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 antara Persib Bandung melawan Bali United, pemain Bali United siap mengantisipasi lini serang Persib yang dihuni pemain cepat, seperti Febri Haryadi, Gozali Siregar dan juga Ezechiel Ndouasel.

Bek sayap Bali United Ricky Fajrin Saputra mengaku melawan Persib yang akan diperkuat skuad terbaiknya, dirinya akan lebih fokus mengantisipasi tiga pemain yang dikenal dengan kecepatannya.

“Saya sebagai pemain belakang, tidak hanya mengantisipasi Febri, tapi juga Gozali dan striker, dia punya kualitas dan larinya kenceng,” jelas dia di Graha Persib, Kamis (25/7).

Meski demikian, dia mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7). Pasalnya, jika Bali berhasil menumbangkan si Maung Bandung di kandangnya, maka Bali United akan menggeser Tira Persikabo di puncak klasemen.

Dalam lima laga terakhir Bali United vs Persib Bandung, Persib belum sekalipun mendapat kemenangan. Hanya mendapat tiga hasil seri dan sisanya menelan kekalahan. (K34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali united
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top