Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Teco Keluhkan Jadwal Pertandingan Padat Sebelum Kontra Persib Bandung

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengeluhkan jadwal pertandingan timnya yang terbilang cukup padat sebelum melawat ke Kota Kembang untuk menghadapi Persib Bandung.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 25 Juli 2019  |  14:54 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco (kanan) - Bisnis/Dea Andriyawan
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco (kanan) - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG — Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengeluhkan jadwal pertandingan timnya yang terbilang cukup padat sebelum melawat ke Kota Kembang untuk menghadapi Persib Bandung.

“Kita punya waktu sedikit buat persiapan, sekarang dekat sekali, terus kita cuma dua kali latihan, seperti di lamongan, sekarang sama,” jelas Teco di Graha Persib Bandung, Kamis (25/7).

Meski demikian, dia mengaku skuad anak asuhnya sudah siap untuk mematahkan tren kemangan Persib di dua pertandingan sebelumnya.

“Kita tahu Persib tim sangat bagus, kita respect kepada Persib, mudah-mudahan Bali bisa main bagus besok. Kita bisa mendapat hasil positif buat besok,” ungkap Teco.

Dia pun memboyong 20 pemain untuk melakoni laga tandang kontra Persib Bandung esok. Hanya saja bek andalannya, Wilian Pachecho harus absen gara-gara akumulasi kartu kuning.

Seluruh pemain yang dibawa ke Bandung kata dia dalam keadaan fit. Dia masih merahasiakan skuad utama yang akan diturunkan untuk meladeni permainan Supardi Cs.

“Saya bilang jaga kondisi sendiri, saya tidak akan memaksakan pemain yang tidak fit, cedera, kita akan ganti pemain lain yang lebih fit,” jelas dia. (K34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali united
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top