Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Henhen Pastikan Skuad Persib Patahkan Dominasi Bali United

Pemain Persib Bandung siap antisipasi dominasi permainan Bali United yang disebut oleh Henhen Herdiana dihuni pemain-pemain berkualitas.
Henhen Herdiana/Bisnis-Dea Andriyawan
Henhen Herdiana/Bisnis-Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG — Pemain Persib Bandung siap antisipasi dominasi permainan Bali United yang disebut oleh Henhen Herdiana dihuni pemain-pemain berkualitas.

Henhen yang diplot bek sayap di lini pertahanan Persib ini mengaku seluruh pemain Persib sudah sangat siap untuk pertandingan besok, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7).

“Sebagai pemain hanya bisa bekerja keras di dalam lapangan. Semoga pertandingan besok pemain bisa tidak mengenal kata lelah, akan memberikan yang terbaik bahkan 100% lebih biar kita bisa mendapatkan poin penuh dan semoga Allah memberkahi kita semua,” ungkap Henhen di Graha Persib, Kamis (25/7).

Dia mengaku bukan perkara mudah untuk mengantisipasi permainan Bali United yang kini bertengger di peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019. Meski demikian, Persib juga diakui Henhen tengah dalam tren positif usai meraih hasil maksimal di dua laga sebelumnya kala menjamu Kalteng Putra dan bertandang ke kandang PSIS Semarang.

Henhen bertekad untuk memberikan performa terbaik jika pertandingan besok dirinya dijadikan starter eleven. Sebelumnya, saat bertandang ke PSIS Semarang Henhen sukses membuat assist kepada Ezechiel Ndouasel dan menjadi gol tunggal untuk kemenangan Persib.

“Semua pemain ingin memberikan yg terbaik bukan hanya assist tapi juga mencetak gol. Tapi Henhen fokus saja buat pertandingan besok. Pemain bagus tidak dibilang memberikan assist tetapi bagaimana bisa memberikan kontribusi yang baik,” kata dia. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper