Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Henhen Pastikan Skuad Persib Patahkan Dominasi Bali United

Pemain Persib Bandung siap antisipasi dominasi permainan Bali United yang disebut oleh Henhen Herdiana dihuni pemain-pemain berkualitas.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 25 Juli 2019  |  14:29 WIB
Henhen Herdiana - Bisnis/Dea Andriyawan
Henhen Herdiana - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG — Pemain Persib Bandung siap antisipasi dominasi permainan Bali United yang disebut oleh Henhen Herdiana dihuni pemain-pemain berkualitas.

Henhen yang diplot bek sayap di lini pertahanan Persib ini mengaku seluruh pemain Persib sudah sangat siap untuk pertandingan besok, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7).

“Sebagai pemain hanya bisa bekerja keras di dalam lapangan. Semoga pertandingan besok pemain bisa tidak mengenal kata lelah, akan memberikan yang terbaik bahkan 100% lebih biar kita bisa mendapatkan poin penuh dan semoga Allah memberkahi kita semua,” ungkap Henhen di Graha Persib, Kamis (25/7).

Dia mengaku bukan perkara mudah untuk mengantisipasi permainan Bali United yang kini bertengger di peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019. Meski demikian, Persib juga diakui Henhen tengah dalam tren positif usai meraih hasil maksimal di dua laga sebelumnya kala menjamu Kalteng Putra dan bertandang ke kandang PSIS Semarang.

Henhen bertekad untuk memberikan performa terbaik jika pertandingan besok dirinya dijadikan starter eleven. Sebelumnya, saat bertandang ke PSIS Semarang Henhen sukses membuat assist kepada Ezechiel Ndouasel dan menjadi gol tunggal untuk kemenangan Persib.

“Semua pemain ingin memberikan yg terbaik bukan hanya assist tapi juga mencetak gol. Tapi Henhen fokus saja buat pertandingan besok. Pemain bagus tidak dibilang memberikan assist tetapi bagaimana bisa memberikan kontribusi yang baik,” kata dia. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top