Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Persib Siap Tumbangkan Bali United Demi Merangsek 5 Besar

Persib Bandung dipastikan bertanding melawan Bali United dengan motivasi tinggi usai menang beruntun di dua pertandingan sebelumnya kala menjamu Kalteng Putra dan bertandang ke Kandang PSIS Semarang.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 25 Juli 2019  |  14:09 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Albert (tengah) memberikan keterangan kepada media di Graha Persib hari ini - Bisnis/Dea Andriyawan
Pelatih Persib Bandung Robert Albert (tengah) memberikan keterangan kepada media di Graha Persib hari ini - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG — Persib Bandung dipastikan bertanding melawan Bali United dengan motivasi tinggi usai menang beruntun di dua pertandingan sebelumnya kala menjamu Kalteng Putra dan bertandang ke Kandang PSIS Semarang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Albert mengatakan motivasi tersebut tumbuh dari diri pemain yang terus menunjukkan kualitasnya dari setiap pertandingan. 

“Motivasi itu datang dari pemain setelah kami bermain dan bisa menang dalam dua laga terakhir. Dan akhirnya motivasi itu pun lahir dengan sendirinya,” jelas Albert di Graha Persib, Kamis (25/7).

Terlebih, peluang Persib untuk terus merangsek ke papan atas sangat terbuka lebar. Jika saja Persib bisa menumbangkan Bali United yang kini bertengger di posisi dua kelasemem sementara Liga 1 Indonesia, maka Persib akan mampu menembus lima besar.

“Jika kalian lihat dalam latihan pemain dalam motivasi tinggi untuk naik ke papan atas liga, jadi itu memotivasi mereka dengan sendirinya,” ungkap dia.

Meski demikian, Albert menilai Bali United merupakan tim kuat yang menjadi salah satu tim pavorit juara. Selain itu, Albert juga mengakui Bali United dihuni banyak pemain berkualitas di semua lini, sehingga banyak opsi yang bisa dilakukan pelatih untuk merotasi pemainnya.

“Kami bersiap untuk itu dan kami dalam kondisi yang bagus saat ini yang juga mampu meraih kemenangan baik kandang maupun tandang untuk merangkak naik di tabel klasemen,” jelas dia. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top