Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSMS Tekuk Persita 1-0, PSMS Puncaki Klasemen. Ini Videonya

PSMS Medan vs Persita Tangerang akan bertarung merebut puncak klasemen Wilayah Barat Liga 2 hari ini Selasa (23/7/2019). Tonton live streamingnya di sini.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - PSMS Medan menjamu Persita Tangerang dalam pertandingan Liga 2 pekan ke-7 hari ini Selasa (23/7/2019). PSMS Medan mengalahkan Persita Tangerang 1-0 melalui gol semata wayang dari eksekusi penalti Legimin Raharjo menit 84.

Berdasarkan data Liga-indonesia.id, pertandingan tersebut digelar di markas PSMS Stadion Teladan Medan dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.

Pertandingan disiarkan langsung oleh TV One. Simak cuplikan pertandingannya dari akun Youtube Anayah Sprots di atas.

Telah menjalani 6 laga, PSMS Medan saat ini menempati posisi kedua Klasemen Wilayah Barat dengan 13 poin atau tertinggal 2 poin dari pemuncak klasemen Persiraja Banda Aceh.

Poin 13 tersebut didapat dari 4 kali menang, sekali seri, sekali kalah. Jika mengalahkan Persta Tangerang, peluang PSMS Medan dipastikan memuncaki klasemen Wilayah Barat dengan 16 poin.

Paling tidak, PSMS Medan bisa menikmati puncak klasemen selama 3 jam, karena Persiraja  baru memainkan pertandingan melawan Blitar Bandung United pukul 20.30 WIB.

Sementara itu, Persita Tangerang saat ini menempati peringkat 4 dengan 12 poin dari 4 kali menang dan 2 kali kalah.

Jika mampu mengalahkan PSMS Medan, maka Persita Tangerang akan memuncaki klasemen setidaknya selama tiga jam dengan menggusur Persiraja.

Tambahan 3 poin membuat Persita meraih 15 poin, sama dengan Persiraja. Namun, Persita unggul dalam koleksi gol dengan  surplus 10, sedangkan Persiraja surplus 4.

17:30 WIB
Babak II Skor 1-0

PSMS akhirnya menjebol gawang Persita Tangerang melalui penalti yang dieksekusi dengan baik oleh sang Kapten Kesebelasan PSMS  Legimin Raharjo pada menit 84. Skor pun menjadi 1-0 untuk PSMS Medan.

Dengan kemenangan ini, PSMS Medan mendapat tambahan 3 poin menjadi 16 dan memuncaki klasemen Wilayah Barat dengan unggul 1 poin atas Persiraja Banda Aceh di posisi kedua dengan 15 poin, yang baru memainkan pertandingan pekan ke-7 pukul 20.30 malam ini.

16:27 WIB
Babak I Skor 0-0

Pertandingan berakhir seri tanpa gol pada babak pertama. Berikut susunan pemain PSMS Medan dan Persita Tangerang untuk babak pertama.

13:33 WIB
Klasemen Wilayah Barat

Liga 2 diikuti 23 tim yang terbagi menjadi Wilayah Barat (12 tim) dan Wilayah Timur (11 tim).

Berikut klasemen sementara Wilayah Barat sebelum laga PSMS vs Persita Tangerang.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper