Atletico Madrid Angkut Bek Espanyol Hermoso

Atletico Madrid telah menyelesaikan penandatanganan bek Espanyol Mario Hermoso dengan kesepakatan awal senilai 25 juta.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 19 Juli 2019  |  08:34 WIB
Atletico Madrid Angkut Bek Espanyol Hermoso
Mario Hermoso - Marca

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid telah menyelesaikan penandatanganan bek Espanyol Mario Hermoso dengan kesepakatan awal senilai 25 juta.

Nilai transfer akan mencakup tambahan 4 juta euro dan klub Catalan akan mendapatkan 20 persen dari penjualan bek oleh Atletico pada masa depan, dengan klausul rilis 40 juta euro.

Hermoso menandatangani kontrak 5 tahun di Atleti. Kesepakatan itu datang hanya sekitar 24 jam dari klub juga mengumumkan kedatangan bek kanan Kieran Trippier dari Tottenham Hotspur.

Pemain tengah ini mengikuti Felipe Monteiro ke Atleti, bek tengah lain yang bergabung dari FC Porto dalam kesepakatan 20 juta euro, sementara bek kiri Renan Lodi juga telah tiba dari klub Brasil Athletico Paranaense.

Awalnya beredar kabar bahwa Espanyol enggan untuk menjual di bawah klausa rilis si pemain, tetapi desakan bek sentral untuk hengkang tampaknya memaksa mereka untuk mencapai kesepakatan.

Hermoso bergabung dengan klub Katalan tersebut pada 2017 dari Real Madrid. Dia sebenarnya memiliki kontrak di Espanyol sampai 2020 dengan klausul rilis 40 juta euro.

Hermoso memiliki dua caps untuk Timnas Spanyol. Selama setahun terakhir dia tampil mengesankan di Espanyol dalam 35 penampilan tim utama musim 2018 - 2019.

Pada musim sebelumnya di membela Real Valladolid di kompetisi Segunda (divisi 2) dengan status pinjaman.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Spanyol, atletico madrid

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top