Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gelandang Real Madrid Dani Ceballos Makin Dekat ke Arsenal

Arsenal siap untuk menyelesaikan penandatanganan pinjaman pemain tengah Real Madrid Dani Ceballos selama satu musim.
Dani Ceballos/Reuters-Vincent West
Dani Ceballos/Reuters-Vincent West

Bisnis.com, JAKARTA – Arsenal siap untuk menyelesaikan penandatanganan pinjaman pemain tengah Real Madrid Dani Ceballos selama satu musim.

Sebagaimana ditulis Football Espana dari El Mundo Deportivo yang mengutip Daily Mail, disebutkan bahwa sumber Diario AS melaporkan bahwa The Gunners 'selangkah lagi' dari menyelesaikan kesepakatan.

Laporan pada Kamis (18/7/2019) tengah malam WIB itu mengklaim bahwa pemain itu lebih suka bergabung dengan The Gunners dibandingkan dengan rival sesama klub London Utara Tottenham Hotspur dan juga kontestan Serie A AC Milan, yang juga telah mengajukan penawaran.

Madrid dikatakan meminta bayaran untuk pelepasan gelandang tengah itu sebesar 50 juta euro meskipun tim berjuluk Los Blancos itu juga mengimformasikan bahwa Ceballos—yang sedang berlibur hingga 22 Juli—dapat pergi dengan status pinjaman.

Gelandang ini membintangi Timnas Spanyol U-21 musim panas ini di turnamen Piala Eropa dengan tampil sebagai juara setelah di final menundukkan Jerman 2 - 1 pada 1 Juli 2019 dini hari WIB lalu.

Ceballos bergabung dengan Real Madrid dari Real Betis dengan nilai 16 juta euro pada 2017, tetapi hanya 17 kali tampil sejak kivk off di La Liga dan hanya dua kali di Liga Champions Eropa. Dia lebih sering terpinggirkan di skuat ibu kota Spanyol tersebut.

Pemain dengan enam caps dan satu gol untuk Timnas Spanyol itu turun sejak awal dan mencetak gol dalam kemenangan 3 - 2 pada Maret 2019 atas Huesca. Itu adalah gol kandang pertamanya untuk Madrid, tetapi setelah itu, dia hanya diturunkan satu kali lagi dalam 10 pertandingan sisa.

Di bawah arahan pelatih Zinedine Zidane yang menggantikan Santiago Solari pada 11 Maret 2019, Madrid telah menghabiskan lebih dari 300 juta euro untuk lima pemain baru pada jendela transfer musim panas ini, tapi kini skuad utamanya malahan membengkak dan mencari jalan keluar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper