Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manchester United Yakin De Gea Teken Perpanjangan Kontrak

Manchester United semakin yakin kiper David De Gea akan menandatangani kontrak jangka panjang baru begitu MU kembali dari tur musim panasnya.
David de Gea/Reuters
David de Gea/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United semakin yakin kiper David De Gea akan menandatangani kontrak jangka panjang baru begitu MU kembali dari tur musim panasnya, kata beberapa sumber kepada ESPN.

United sudah menawari kontrak baru kepada penjaga gawangnya itu Juni lalu dalam usaha memecah kebuntuan di tengah negosiasi yang terus berjalan.

Ada optimisme bahwa de Gea akan meneken kontrak 5 tahun bernilai 350.000 pound sterling (Rp6,1 miliar) per pekan.

Jika sepakat, itu akan mengakhiri 18 bulan pembicaraan dan sekaligus memupus risiko United bakal kehilangan salah satu penjaga gawang terbaik di dunia ini, paling tidak sampai akhir musim depan.

Tim pimpinan Ole Gunnar Solskjaer ini tengah bersiap menghadapi musim 2019 - 2020 di Australia sebelum bertolak ke Singapura, China, Norwegia, dan Wales.

Ada harapan besar bahwa De Gea akan membubuhkan tanda tangan di atas kertas kontrak setelah mereka kembali dari tur pramusim.

Sumber-sumber berkata kepada ESPN bahwa kiper berusia 28 tahun yang musim panas ini dibidik oleh Paris Saint-Germain tersebut berusaha mendapatkan jaminan dari bos-bos United mengenai masa depannya di klub ini setelah mereka kehilangan tempat dalam kompetisi Liga Champions Eropa.

De Gea telah tegas mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi bagian dari tim yang mampu merengkuh trofi Liga Champions Eropa setelah hanya sampai perempat final kompetisi ini selama 8 tahun di Old Trafford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/ESPN
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper