Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Griezmann: Messi Jadi Legenda buat Anak-Cucu Saya Kelak

Pemain Prancis Antoine Griezmann yang mendarat di Camp Nou dengan nilai transfer 120 juta Euro mengungkapkan bahwa dirinya tidak sabar merumput bersama Lionel Messi. 
Official perkenalan Antoine Griezmann dari akun Youtube FC Barcelona
Official perkenalan Antoine Griezmann dari akun Youtube FC Barcelona

Bisnis.com, BANDUNG – Pemain Prancis Antoine Griezmann yang mendarat di Camp Nou dengan nilai transfer 120 juta Euro mengungkapkan bahwa dirinya tidak sabar merumput bersama Lionel Messi. 

Bahkan, Griezmann menyamakan Lionel Messi dengan legenda bola basket LeBron James. Bintang Atletico Madrid itu bergabung dengan Barcelona minggu ini.

"Hal yang membuat saya paling bahagia adalah bermain dengan pasangan seperti dia," kata Griezmann seperti dikutip dari Goal, Senin (15/07/2019).

Dia yakin Messi akan menjadi legenda bagi anak dan cucu saya. "Dia seperti LeBron James dalam bola basket," sambungnya.

Bersama Barcelona, Griezmann menegaskan bahwa dirinya ingin menjadi pemain penting dan mencoba memenangkan La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Isu kepindahan Griezmann ke Barca telah dimulai sejak 2018. Saat itu, klub ini dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk meminang Griezmann.

Namun, dia mengungkapkan pilihannya untuk tetap bersama Atletico dan menandatangani kontrak lima tahun baru. Komitmennya tersebut bahkan difilmkan dalam sebuah dokumenter berjudul La Decision yang dibuatnya bersama Gerard Pique.

Namun 13 bulan kemudian, dia akhirnya memutuskan untuk menjadi pemain Barca sehingga banyak membuat fans Atletico Madrid kecewa. 

Ketika disinggung terkait dengan kemungkinan Luis Suarez dan Messi yang kesal dengan dirinya akibat film dokumenter tersebut, Griezmann menjawab dirinya mampu memperbaiki hubungan tersebut. 

"Aku ingin menunjukkan apa yang tidak terlihat dan aku belum bermain-main dengan kedua belah pihak. Yang paling penting adalah kita sekarang bersama. Saya harus meminta maaf, karena beberapa akan dijumpai di lapangan."

Dia juga tidak sabar berbagi ruang ganti dan bertukar canda bersama Messi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hadijah Alaydrus
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper