Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadang Langkah Manchester United, Atletico Tawari Saul Naik Gaji

Atletico Madrid akan menawarkan kepada Saul Niguez kontrak baru, untuk menangkal minat dari Manchester United.
Saul Niguez/Reuters-Sergio Perez
Saul Niguez/Reuters-Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid akan menawarkan kepada Saul Niguez kontrak baru, untuk menangkal minat dari Manchester United, menurut laporan di Diario AS yang dikutip Football Espana.

Pemain Timnas Spanyol itu dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City sebelum boyongan terakhir mereka Rodri, tapi United pun menunjukkan minat yang kuat kepada Saul.

Gelandang berusia 24 tahun itu menandatangani kontrak 9 tahun di Atletico pada 2017, termasuk klausul rilis 150 juta euro, yang akan dibayar United, jika Paul Pogba pindah ke Real Madrid musim panas ini.

Namun, Atletico, yang ditangani pelatih Diego Simeone, sekarang akan menawarkan kenaikan gaji kepada pembuat permainan kelahiran Elche, Spanyol, untuk membatalkan minat dari Old Trafford, markas United.

Klub akan meningkatkan gaji tahunan Saul menjadi 10,5 juta euro, menjadikannya penerima b ayaran tertinggi di klub ibu kota tersebut setelah keluarnya Antoine Griezmann dan kenaikan gaji untuk penjaga gawang Jan Oblak.

Tawaran baru tidak akan mencakup perpanjangan di luar kontrak yang tengah berjalan, yang berakhir pada 2024, dan klausul pembebasannya akan tetap di angka 150 juta euro.

Saul merupakan kebolan akademi sepak bola Atletico. Dia mulai menerima kontrak profesional pada 2010, tetapi setelah itu selama 2 tahun hanya bermain untuk tim pelapis Atletico.

Pada 2012 dia mulai mampu menembus tim utama Atletico Madrid. Sampai saat ini dia membela tim berjuluk Los Rojiblancos (Merah-Putih) dalam 159 pertandingan dengan mengontribusi 18 gol.

Saul memiliki 16 caps untuk Timnas Spanyol dengan mencetak dua gol sejak debut internasional 3 tahun yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper