Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal Liga 1 : Persebaya Benahi Pertahanan Jelang vs PSM

Persebaya Surabaya bersiap membenahi lini pertahanan selepas gagal meraih poin penuh di markas PSS Sleman.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 Juli 2019  |  22:57 WIB
Suporter Persebaya Surabaya. - Antara/Zabur Karuru
Suporter Persebaya Surabaya. - Antara/Zabur Karuru

Bisnis.com, JAKARTA – Persebaya Surabaya bersiap membenahi lini pertahanan selepas gagal meraih poin penuh di markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo di Sleman, Yogyakarta, pada Sabtu (13/7/2019).

Padahal, dalam pertandingan tersebut skuat berjuluk Bajul Ijo unggul lebih dahulu melalui nkontribusi pemain Timnas Bolivia berdarah Argentina, Damian Lizio, pada menit ke-27, tetapi pada akhirnya menyerah dengan skor tipis 1 - 2.

Mengevaluasi kegagalan tersebut, pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman memutuskan untuk membenahi barisan pertahanan.

Menurut dia, performa lini belakang belum maksimal. ”Dua gol yang tercipta ke gawang kami terjadi karena anak-anak kurang rapat melakukan penjagaan,” ujarnya sebagaimana dikutip dari laman resmi Persebaya pada Minggu (14/7/2019).

Sebelumnya, dalam laga kandang melawan Barito Putera, gawang Persebaya juga kebobolan dua gol sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang 2 - 2. Gol penyama kedudukan Persebaya terjadi pada injury time setelah penyerang Barito Rafael da Silva lolos dari kawalan pemain belakang.

Djanur menyatakan hal itu akan menjadi fokus perbaikan timnya menjelang laga kesembilan nanti. Ruben Sanadi dan kawan-kawan akan bermain di kandang PSM Makassar pada Rabu (17/7/2019).

Persebaya saat ini menduduki peringkat keempat dengan koleksi angka 12, di bawah PS Tira-Persikabo dan Bali United masing-masing dengan nilai 16 serta Madura United (14).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persebaya Liga 1

Sumber : Persebaya.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top