Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1: Barito Putera vs Bali United 1-0. BUFC Terpaku di Posisi 2. Ini Videonya

Bali United FC (BUFC) mencoba merebut kembali puncak klasemen Liga 1 saat bertandang melawan Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-8 hari ini, Minggu (14/7/2019). Simak live streamingnya di sini.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United FC (BUFC) mencoba merebut kembali puncak klasemen Liga 1 saat bertandang melawan Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-8 hari ini, Minggu (14/7/2019). Skor pertandingan sementara 0-0 babak pertama.

Data dari laman liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan digelar di markas Barito Putera, Stadion Demang Lehman Martapura dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB.

Pertandingan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Simak gol pertandingannya dari akun Facebook Liga 1 Indonesia di atas.

Bali United saat ini baru  menjalani 6 pertandingan dengan menempati posisi kedua dengan meraih 16 poin dari 5 kali menang dan sekali seri. Poinnya sama dengan pemuncak klasemen PS Tira Persikabo.

Sementara itu Barito Putera sudah menjalani 7 laga dengan menempati peringkat 16 berbekal 4 poin dari 3 kali seri dan 4 kali kalah.

Dengan demikian, hasil imbang sudah cukup bagi Bali United untuk merebut puncak klasemen dari Tira Persikabo.

Berikut klasemen Liga 1 sebelum pertandingan Barito Putera vs Bali United.

Liga 1: Barito Putera vs Bali United 1-0. BUFC Terpaku di Posisi 2. Ini Videonya

20:26 WIB
Babak II Skor 1-0

Tuan rumah Barito Putera akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan kandang 1-0. Tambahan 7 poin membuat Barito Putera keluar dari zona degradasi ke posisi 14.  Sementara Bali United terpaku di posisi 2.

Menit 87: Bali United harus bermain dengan 10 orang.

GOOOL Menit 81: Sundulan Rafel Silva menjebol gawang Bali United. Skor 1-0 untuk Barito Putera.

19:19 WIB
Babak I Skor 0-0

Skor pertandingan sementara imbang tanpa gol alias 0-0 pada babak pertama.

Bali United sebenarnya memiliki peluang unggul menit 47, sayangnya bola dalam posisi offside.

18:17 WIB
Line-up Babak I

Tuan rumah Barito Putera mengenakan jersey kuning-kuning, sedangkan Bali United berkostum biru-biru. Berikut susunan pemain Barito Putera vs Bali United babak pertama dari data akun twitter resmi Liga 1 Indonesia @Liga1Match.

14:03 WIB
Sekali Seri, Sekali Menang

Pertemuan Bali United vs Barito Putera dalam Liga 1 musim 2018 berakhir dengan sekali menang dan sekali seri. Bali United berhasil memenangi laga kadang 2-0, sedangkan Barito Putera hanya memetik hasil imbang 1-1 saat menjalani laga kandang. Berikut rinciannya.

Laga pekan ke-22 tanggal 18 September 2018 di markas Barito Putera, Stadion 17 Mei Banjarmasin. Hasil pertandingan imbang 1-1. Simak cuplikannya dari  Liga1Match berikut ini.

Laga pekan ke-5 tanggal 23 April 2019 di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar Bali. Hasil pertandingan 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Simak cuplikannya dari Liga1Match berikut ini.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper