Enzo, Putra Zinedine Zidane, Bersiap ke Klub Portugal

Enzo Zidane, putra pelatih Real Madrid Zinedine Zinedine, akan bergabung dengan klub Portugal Vitoria de Guimaraes.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 Juli 2019  |  18:27 WIB
Enzo, Putra Zinedine Zidane, Bersiap ke Klub Portugal
Enzo Zidane - Marca

Bisnis.com, JAKARTA – Enzo Zidane, putra pelatih Real Madrid Zinedine Zinedine, akan bergabung dengan klub Portugal Vitoria de Guimaraes, lapor El Mundo Deportivo yang dikutip Fooball Espana.

Pemain berusia 24 tahun itu memulai pembicaraan beberapa pekan lalu dengan klub yang bermarkas di Portugal utara, dengan perkembangan laporan yang dipublikasikan di A Bola.

Gelandang tengah itu membuat 34 penampilan dengan status pinjaman musim lalu di Rayo Majadhonda di divisi kedua Spanyol (Segunda).

Sayangnya, penampilan Enzo yang demikian sering di Rayo Majadhonda tidak mampu mencegah mereka terdegradasi ke kompetisi tingkat ketiga (Segunda B).

Rayo Majadhonda menduduki peringkat ke-19 dalam klasemen akhir Segunda. Peringkat ke-19 merupakan setrip teratas di zona merah degradasi di antara 22 tim peserta.

Enzo sekarang telah dilepas dari klub Swiss, Lausanne, yang memegang kontraknya, dan sekarang tampaknya akan bergabung dengan klub yang berada di urutan kelima di papan atas Portugal musim lalu.

Gelandang ini memulai kariernya di Real Madrid dan bertugas di Deportivo Alaves, sementara saudaranya, Luca, yang berposisi sebagai penjaga gawang, telah bergabung dengan Racing Santander dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top