Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lazio di Ambang Penuntasan Boyongan Jony dari Malaga

Lazio berada di ambang menyelesaikan penandatanganan gelandang klub Spanyol Malaga Jony Rodriguez dengan pemain itu sudah tiba di Roma.
Jony Rodrguez/Gol Digital
Jony Rodrguez/Gol Digital

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia Lazio berada di ambang menyelesaikan penandatanganan gelandang klub Spanyol Malaga Jony Rodriguez dengan pemain itu sudah tiba di Roma, lapor Marca yang dikutip Football Espana.

Klub ibu kota Italia mengalahkan persaingan dari sejumlah klub Spanyol dan Inggris untuk mendaratkan pemain tengah tersebut, yang menjadi sasaran banyak minat dalam jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun itu tampil bagus dengan statusnya sebagai pinjaman selama satu musim di Deportivo Alaves, di mana ia mencetak lima gol dari 36 penampilan di Divisi Primer La Liga Spanyol dalam kampanye yang mengesankan untuk klub Basque itu.

Gelandang kiri itu sekarang keluar dari kontrak di Malaga, klub kontestan Segunda, dan dia tidak ingin bermain di kompetisi kelas dua dalam sistem sepak bola Spanyol pada musim 2019 - 2020, setelah Malaga kalah dalam playoff promosi melawan Deportivo La Coruna.

Jony masih memiliki satu musim tersisa di kontraknya dengan klub Andalusia itu, tetapi ada klausul “aneh” di kontraknya dengan Malaga yang memungkinkan dia untuk bergabung dengan klub mana pun yang bermain di Divisi Primer La Liga dengan kesepakatan pinjaman.

Klausul itu dimasukkan ke dalam kontraknya sejak awal ketika Malaga mendatangkan sang pemain dari Sporting Gijon pada 2016, berselang 2 tahun sebelum klub kemudian degradasi ke tingkat kedua.

Laporan itu menambahkan bahwa “Valencia, Sevilla, Villarreal, serta beberapa tim Inggris dan klub Serie A” juga tertarik pada pemain tersebut, tetapi dia sekarang siap untuk Lazio.

Simone Inzaghi, pelatih Lazio, tengah bersiap mendapatkan uang besar untuk pelepasan Sergej Milinkovic-Savic, Joaquin Correa, dan Jordan Lukaku, meski di sisi lain dia tentu musim depan memerlukan pemain baru untuk sejumlah posisi yang ditinggalkan para pemainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper