Arsenal Siap Lego 3 Pemain untuk Datangkan Zaha

Arsenal siap menawarkan melego tiga pemain demi mendapatkan Wilfried Zaha yang kini masih memperkuat Crystal Palace.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Juli 2019  |  19:06 WIB
Arsenal Siap Lego 3 Pemain untuk Datangkan Zaha
Pemain Crystal Palace Wilfried Zaha - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Arsenal siap menawarkan melego tiga pemain demi mendapatkan Wilfried Zaha yang kini masih memperkuat Crystal Palace.

Sejumlah pemberitaan yang terbit di Inggris menulis bahwa Arsenal sedang memerlukan asupan dana cukup besar untuk memboyong Zaha.

The Sun melaporkan bahwa the Gunners, julukan Arsenal. kepincut dengan pemain Timnas Pantai Gading itu untuk didatangkan pada jendela trabnsfer musim panas ini.

Untuk mewujudkan hal itu, Arsenal siap melepas Calum Chambers, Mohamed Elneny, dan Carl Jenkinson.

Arsenal tertarik mendatangkan Zaha pada musim panas ini. Pelatih Unai Emery memerlukan penajaman di lini serang bagi kubu The Emirates.

Hanya saja, klub London itu dikabarkan tidak memiliki dana cukup besar untuk belanja pemain di jendela transfer musim panas ini. Disebutkan pula bahwa Arsenal memerlukan dana cukup besar untuk mendatangkan Zaha.

Zaha pun berkeinginan bergabung bersama dengan Arsenal. Dia mengoleksi 10 gol dan lima assists bagi Crsytal Palace, juga klub London,. dalam 34 pertandingan Liga Primer Inggris musim lalu.

Arsenal hanya finis di posisi kelima di klasemen Liga Inggris musim 2018 - 2019 sehingga mereka gagal lolos ke kompetisi Eropa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
arsenal, Liga Inggris

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top