Inter Milan & Manchester United Mulai Bahas Perpindahan Lukaku

Inter Milan mengonfirmasi bahwa mereka telah melakukan 'pendekatan resmi' untuk striker Manchester United asal Belgia Romelu Lukaku.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 Juli 2019  |  07:31 WIB
Inter Milan & Manchester United Mulai Bahas Perpindahan Lukaku
Striker MU Romelu Lukaku - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan mengonfirmasi bahwa mereka telah melakukan 'pendekatan resmi' untuk striker Manchester United asal Belgia Romelu Lukaku.

Pejabat Inter melakukan perjalanan ke Inggris untuk melakukan pembicaraan dengan United, yang dilaporkan meminta mahar transfer Lukaku sebesar 85 juta euro.

Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio berada di antara rombongan Nerazzurri ketika mereka mendarat kembali di Milan pada Jumat (12/7/2019) dini hari WIB.

"Kami melakukan pertemuan dengan Manchester United untuk Lukaku," ungkapnya kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia.

“Itu pendekatan resmi antara dua klub penting. Kami akan melihat apa yang terjadi. [Pelatih Inter Milan Antonio] Conte ingin setiap pemain kami coba datangkan," ujarnya.

Sementara itu, Antara mengutip Sport Mole yang mengabarkan bahwa Lukaku absen dari sesi latihan United menyusul spekulasi mengenai masa depan pemain itu.

Setelah 2 tahun hengkang dari Everton dengan jumlah bayaran selangit, Lukaku yang kini berusia 26 tahun diterpa sederet tanda tanya mengenai kelanjutannya berada di Old Trafford, markas United.

Gayung bersambut, Antonio Conte yang kini membesut Inter Milan siap menampung Lukaku.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united, inter milan, Timnas Belgia

Sumber : Football Italia & Antara/Sport Mole

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top