Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nicolo Barella Resmi Berlabuh di Inter Milan

Inter Milan pada Jumat (12/7/2019) WIB akhirnya resmi mendatangkan gelandang Nicolo Barella dari Cagliari dengan mahar transfer 45 juta juta plus bonus.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 Juli 2019  |  19:06 WIB
Gelandang Nicolo Barella dalam seragam Cagliari. - Reuters
Gelandang Nicolo Barella dalam seragam Cagliari. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan pada Jumat (12/7/2019) WIB akhirnya resmi mendatangkan gelandang Nicolo Barella dari Cagliari dengan mahar transfer 45 juta juta plus bonus.

Sky Sport Italia, Sportitalia, Gazzetta dello Sport, dan jurnalis Niccolo Ceccarini semua melaporkan bahwa Barella segera menjalani pemeriksaan medis besok sebelum menandatangani kontrak dengan Inter.

Sky menyebutkan tim Nerazzurri mendatangkan pemain berusia 22 tahun dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli bernilai 45 juta euro plus bonus, tetapi Gazzetta berpendapat bahwa pemain tengah itu dipinjamkan dengan nilai 10 juta euro dengan opsi 35 juta euro untuk pembelian.

Dia diperkirakan bakal menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun dengan bayaran 2,5 juta euro per musim.

Pemain tersebut segera bergabung dengan skuat Inter yang akan bertarung di turnamen pramusim Interhnational Champions Cup yang dimulai di Singapura melawan Manchester United pada 20 Juli.

Ini menandai akhir dari kisah transfer musim panas antara pemain dan klub, yang sempat berkepanjangan dengan AS Roma disebut-sebut juga meminati jasanya.

Pemain asal Sardinia itu membuat 112 penampilan dalam lima musim dengan tim utama Cagliari, mencetak tujuh gol dan memberikan enam assist, sementara untuk Timnas Italia dia telah mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan sejak debut pada Oktober tahun lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia inter milan

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top