Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Eder Tak Mikir Dua Kali Pindah ke Real Madrid

Pemain baru Real Madrid Eder Militao menjelaskan dia 'tidak perlu berpikir dua kali' untuk bergabung dengan klub ibu kota Spanyol tersebut.
Eder Militao/Reuters
Eder Militao/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain baru Real Madrid Eder Militao menjelaskan dia 'tidak perlu berpikir dua kali' untuk bergabung dengan klub ibu kota Spanyol tersebut.

Pemain belakang Timnas Brasil ini disajikan secara resmi sebagai pemain Los Blancos pada Rabu (10/7/2019) setelah transfer 50 juta euro dari FC Porto terealisasi pada musim panas ini, dan berbicara tentang kegembiraannya mengenai tantangan di hadapannya.

"Saya tahu ada tekanan, ini adalah klub yang sangat besar, tapi itu bagus untuk melakukan pekerjaan dengan baik, tentunya tekanan itu akan selalu ada," kata Eder menjelaskan kepada wartawan seperti dikutip oleh Diario AS.

“Saya datang untuk melakukan pekerjaan saya, menjadi starter atau tidak, Pelatih akan memutuskan ini, jika dia ingin saya bermain, maka saya akan bermain. Saya akan memberikan segalanya untuk kostum ini dan saya akan selalu bermain seperti itu adalah pertandingan terakhir, saya akan memiliki musim yang baik di sini dan memberikan sukacita kepada para penggemar.”

"Ketika saya mendapat berita saya tidak berpikir dua kali, saya melihat diri saya bermain di klub terbaik di dunia, saya sangat bahagia."

Sayangnya, konferensi pers itu tak berlangsung tuntas. Pemain berusia 21 tahun yang memiliki lima caps bersama tim nasional negaranya ini terpaksa mengakhiri jumpa pers karena sakit dan mengaku terlambat makan.

Eder memulai karier profesional bersama klub kondang Brasil Sao Paulo pada 2017 dan setahun kemudian merantau ke Eropa untuk merumput bersama klub Portugal Porto.

Madrid mencapai kesepakatan boyongan Eder pada pertengahan Maret lalu, tetapi baru efektif pindah ke skuat asuhan Zinedine Zidane pada 1 Juli 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper