Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelatih Persib Yakin Maung Bandung Bangkit Saat Ladeni Persija

Pelatih Persib Bandung Rene Robert Alberts menyatakan siap mengantarkan skuatnya bangkit dalam big match melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).
Suporter Persib Bandung/Antara
Suporter Persib Bandung/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Persib Bandung Rene Robert Alberts menyatakan siap mengantarkan skuatnya bangkit dalam big match melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Kendati kedua tim tidak dalam performa terbaiknya di kompetisi Liga 1 2019, pelatih berkebangsaan Belanda itu memprediksikan laga berjalan seru dan menarik.

“Sayang sekali saat ini Persib dan Persija berada di posisi yang kurang bagus. Namun, besok tetap akan menjadi laga menarik. Kita juga tidak dalam performa yang bagus dalam laga away terakhir dan ini laga away selanjutnya,” ujarnya pada Selasa (9/7/2019) sebagaimana dilansir laman resmi Persib.

Robert mengutarakan, motivasi pemainnya untuk bisa mencuri poin di Jakarta juga sangat tinggi sebab Maung Bandung tak ingin menuai hasil negatif lagi atau terpuruk di papan bawah.

“Para pemain sangat ingin membayar kekalahan yang dialami pada laga sebelumnya melawan Persebaya Surabaya. Jadi, besok kita ingin menunjukkan bahwa kami benar-benar bisa bangkit. Memberikan yang terbaik demi mendapatkan hasil yang terbaik yaitu 3 poin,” paparnya.

Akan tetapi, Robert mengimbau kepada kelompok suporter agar tetap menjaga sportivitas dan menjauhi perbuatan anarkis yang dapat merugikan. Dia sangat berharap laga besok bisa tersaji dengan baik dan menjadi tontonan yang menarik.

“Kedua tim cukup seimbang, tapi situasi besok akan berbeda karena laga ini punya tradisi besar. Saya berharap dengan segala hormat, pertandingan besok hanya dimainkan di lapangan dan semua orang bisa menyaksikan serta menikmati pertandingan dengan baik,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper