Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Villa Permanenkan Mings dari Bournemouth

Aston Villa memutuskan untuk memermanenkan Tyrone Mings dari Bournemouth dengan kontrak permanen setelah masa pinjaman yang sukses musim lalu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 Juli 2019  |  14:44 WIB
Bek kiri Aston Villa Tyrone Mings. - Reuters
Bek kiri Aston Villa Tyrone Mings. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Aston Villa memutuskan untuk memermanenkan Tyrone Mings dari Bournemouth dengan kontrak permanen setelah masa pinjaman yang sukses musim lalu, kata klub yang baru kembali promosi ke Liga Primer Inggris tersebut.

Perincian finansial dari kesepakatan itu tidak diungkapkan, tetapi media Inggris melaporkan Villa membayar 20 juta pound sterling untuk bek berusia 26 tahun, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu di Villa Park.

Mings tampil dalam 18 pertandingan untuk membantu Villa promosi kembali ke Liga Primer, mengalahkan Derby County di final playoff.

"Kami benar-benar senang mendapatkan Tyrone kembali di Aston Villa secara permanen," kata pelatih Villa Dean Smith.

"Dia akan menjadi bagian integral dari skuad untuk musim depan ini dan saya berharap dapat bekerja sama dengannya dan membantu mengembangkan permainannya lebih jauh."

Langkah memboyong Mings membawa dana belanja Villa pada jendela transfer musim panas ini melampaui 50 juta pound setelah mereka memboyong Anwar El Ghazi, Matt Targett, Kortney Hause, Jota, dan striker Brasil Wesley.

Villa, kembali di papan atas setelah absen tiga musim, memulai perjuangan di Liga Primer melawan Tottenham Hotspur pada 10 Agustus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris aston villa

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top