Jadwal Liga 1 : Persebaya vs Barito, Semen Padang vs PS Tira

Liga 1 2019 akan memainkan dua pertandingan tunda pekan keempat pada Senin (8/7/2019) dan Selasa (9/7/2019).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 Juli 2019  |  14:17 WIB
Jadwal Liga 1 : Persebaya vs Barito, Semen Padang vs PS Tira
Dua pemain andalan Persebaya Surabaya, ujung tombak Amido Balde (kiri) dan gelandang serang Manuchehr Jalilov. - Persebaya.id

Bisnis.com, JAKARTA – Liga 1 2019 akan memainkan dua pertandingan tunda pekan keempat pada Senin (8/7/2019) dan Selasa (9/7/2019). Sedianya laga ini dimainkan pada pertengahan Juni lalu, tetapi ditunda karena berbenturan dengan jadwal uji coba Timnas Indonesia versus Jordania dan Vanuatu.

Semen Padang FC akan menjamu PS Tira-Persikabo di Stadion Haji Agus Salim di Padang, Sumatra Barat, pada Senin mulai pk. 15.30 WIB. Pertandingan ini direncanakan disiarkan secara langsung oleh OChannel.

PS Tira-Persikabo memerlukan poin penuh apabila ingin terus bersaing di papan aatas. Mereka kini menempati posisi ketiga dengan nilai 12 atau berselisih 4 angka dari pemimpin klasemen sementara Bali United.

Adapun, Semen Padang FC mutlak memerlukan 3 angka untuk menjauhi zona degradasi. Mereka kini menempati peringkat ke-15 atau hanya satu setrip di batas zona degradasi.

Sementara itu, Persebaya Surabaya kedatangan tamu dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, yakni Barito Putera, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa mulai pk. 18.30 WIB. Pertandingan ini direncanakan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Persebaya berpeluang besar meneruskan empat kemenangan beruntun, sebaliknya Barito Putera berpotensi besar catatan buruk belum pernah menang di sepanjang Liga 1 musim ini.

Bajul Ijo, julukan Persebaya, saat ini menghuni peringkat kelima dengan koleksi 11 angka, sedangkan Barito yang berjuluk Laskar Antasari di peringkat ketiga dengan 16 angka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persebaya, Liga 1

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top