Mitchel Bakker Boyongan Keempat PSG Musim Panas Ini

Paris Saint-Germain meneruskan proses rekrutmen di jendela transfer musim panas ini dengan mendatangkan bek Belanda Mitchel Bakker dari Ajax Amsterdam dengan status bebas transfer.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 Juli 2019  |  14:34 WIB
Mitchel Bakker Boyongan Keempat PSG Musim Panas Ini
Mitchel Bakker - Football Oranje

Bisnis.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain meneruskan proses rekrutmen di jendela transfer musim panas ini dengan mendatangkan bek Belanda Mitchel Bakker dari Ajax Amsterdam dengan status bebas transfer.

Bakker, 19 tahun, menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun di Parc des Princes untuk menjadi kedatangan baru keempat tim juara Ligue 1 Prancis tersebut dalam waktu kurang dari sepekan.

Ander Herrera dan Marcin Bulka men jadi dua pemain pertama yang didatangkan PSG. Mereka bergabung dengan bebas setelah masing-masing meninggalkan Manchester United dan Chelsea.

Selanjutnya, tim besutan pelatih berkebangsaan Jerman homas Tuchel itu dilaporkan membayar mahar transfer sebesar 18 juta euro untuk mengamankan Pablo Sarabia dari klub La Liga Spanyol Sevilla.

Bakker, pemain Timnas Belanda U-19 Belanda, tampil dua kali di tim utama untuk juara Eredivisie Belanda Ajax, keduanya di ajang Piala Belanda (KNVB Beker) pada 2018.

Bek kiri itu duduk di bangku cadangan untuk dua pertandingan Liga Champions Eropa musim lalu ketika tim asuhan Erik ten Hag mencapai semifinal.

Jadwal pramusim PSG dimulai dengan laga persahabatan di markas klub Jerman Dynamo Dresden, klub divisi 2 Bundesliga Jerman, pada 16 Juli.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
PSG, ajax

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top