Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1, PSS Sleman Tundukkan Kalteng Putra, 2 Gol Tuharea

PSS Sleman menundukkan Kalteng Putra dengan skor 2 - 0 dalam pertandingan matchday ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Minggu (7/7/2019) malam.
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com. JAKARTA – PSS Sleman menundukkan Kalteng Putra dengan skor 2 - 0 dalam pertandingan matchday ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Minggu (7/7/2019) malam.

Sejatinya, Kalteng Putra bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan tersebut. Selama gelaran Liga 1 2019 ini, Kalteng Putra memang belum bisa menggunakan markas sebenarnya, Stadion Tuah Pahoe di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, karena sedang direnovasi.

Oleh karena itu, ketika bertindak sebagai tuan rumah, Kalteng Putra selalu menggunakan Stadion Maguwoharjo yang sebenarnya merupakan markas PSS Sleman. Ironisnya, kali ini mereka harus menjalani pertandingan melawan si empunya stadion dengan status sebagai tuan rumah.

Bertanding di hadapan penonton yang mayoritas pendukung PSS Sleman, kemenangan tim berjuluk Super Elang Jawa ditentukan dua gol yang diborong Haris Tuharea pada menit ke-26 dan 44.

Dengan kemenangan dalam pertandingan yang mempertemukan dua tim promosi dari Liga 2 ini, PSS Sleman kini menempati peringkat ketujuh dengan mendulang nilai 9, sedangkan Kalteng Putra persis satu setrip di bawahnya dengan koleksi 8 angka.

Meneruskan perjuang setidaknya untuk bertahan di Liga 1, Kalteng Putra akan bertandang ke Lamongan, Jawa Timur, untuk menghadapi tuan rumah Persela yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (11/7/2019) mulai pk. 18.30 WIB yang akan disiarkab secara langsung oleh OChannel.

Sementara itu, PSS Sleman akan menjamu peringkat kelima Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu (13/7/2019) mulai pk. 18.30 WIB yang direncanakan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway & Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper