Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Solskjaer Yakin MU Terus Datangkan Pemain Baru

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin akan terus menambah skuat mereka di jendela transfer musim panas ini.
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-John Sibley
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin akan terus menambah skuat mereka di jendela transfer musim panas ini setelah membawa Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford.

Pemain internasional Wales, James, bergabung dari tim Championship Swansea City, sementara negosiasi dengan Crystal Palace memastikan Wan-Bissaka bergabung pada 29 Juni lalu dengan biaya trasfer 45 juta pound sterling, ditambah 5 juta pound potensi bonus.

United juga dikabarkan tertarik pada Harry Maguire dan dikabarkan telah mengajukan tawaran 70 juta pound yang ditolak oleh Leicester City, sementara gelandang Newcastle United Sean Longstaff diperkirakan menjadi target lain.

Setelah memuji kesibukan United dalam mendatangkan pemain baru-baru ini, Solskjaer masih mengharapkan lebih banyak kedatangan sebelum jendela transfer ditutup pada 8 Agustus.

"Ya, itu proyek jangka panjang dan jangka pendek," kata Solskjaer dalam laman resmi United. "Anda tidak bisa hanya berpikir 3 tahun ke depan, jadi kami tentu saja memiliki tujuan jangka pendek juga.”

"Saya pikir kami cukup tenang dan bagus di pasar, karena kami memiliki orang yang tepat dan kami masih mengerjakan satu atau dua kasus. Tentu saja, kami selalu mencari pemain untuk meningkatkan skuad dan sepanjang musim panas saya telah berhubungan dengan Joel [Glazer, wakil ketua] dan Ed [Woodward, wakil ketua eksekutif] dan semua rekrutmen dan analisis orang-orang.”

"Saya harus mengatakan perkembangannya sangat bagus sejauh ini. Saya mendapat dukungan dan kami harus memastikan kami tidak hanya melompat dan melakukan sesuatu dengan terburu-buru. Kami memiliki orang-orang yang kami inginkan untuk saat ini, dan mungkin akan ada lebih banyak aktivitas [transfer] yang dilakukan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Scoresway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper