Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persebaya Vs Persib: Djanur Perkirakan Tensi Pertandingan Bakal Tinggi

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memprediksi pertandingan Persebaya vs Persib Bandung, yang akan berlangsung Jumat (4/7), bakal berjalan dalam tensi tinggi. Sebab, kedua tim sama-sama dalam tekanan suporter masing-masing.
Suporter Persebaya Surabaya./Antara-Zabur Karuru
Suporter Persebaya Surabaya./Antara-Zabur Karuru

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memprediksi pertandingan Persebaya vs Persib Bandung, yang akan berlangsung Jumat (4/7), bakal berjalan dalam tensi tinggi. Sebab, kedua tim sama-sama dalam tekanan suporter masing-masing.

"Untuk itu dua tim yang dalam tekanan, saya pikir akan ketemu di lapangan dan pasti tensinya akan tinggi," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut saat konferensi pers sehari sebelum laga, Kamis (4/7/2019).

Djanur menilai Persib dalam tekanan suporternya, Bobotoh, menyusul rentetan hasil buruk di kandang. "Sekali lagi saya mengantisipasi Persib yang pasti bangkit karena saya tahu sekarang dalam tekanan."

Hal yang sama juga dialami timnya. Kekalahan kembali di kandang bakal jadi bulan-bulan Bonek. "Sama kami juga dalam tekanan. Kalau kami seri lagi di sini, kami juga habis sama Bonek," kata eks pelatih Persib itu.

Bonek telah melakukan hal itu ketika tim kebanggaannya itu ditahan imbang 1-1 Madura United dalam leg pertama Piala Indonesia.

Mereka mengamuk dengan turun ke lapangan dan merusak papan sponsor. Di tengah lapangan, mereka membentangkan spanduk bertuliskan "Jangan Bikin Malu Surabaya".

Karena itu Djanur bertekad membawa timnya melanjutkan tren positif di kandang. Meski rekor baik memihak timnya, dia tetap mewaspadai lawan yang datang ke Surabaya dalam motivasi berlipat.

Laga antara Persebaya dan Persib Bandung dijadwalkan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat, 5 Juli 2019. Pertandingan bertajuk big match tersebut akan disiarkan secara live pada pukul 18.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper