Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1: Persib Pertama Kalah, Skor 1 - 2 vs Bhayangkara FC

Persib Bandung menelan kekalahan pertama dalam Liga 1 musim ini dan ironisnya, itu terjadi di hadapan pendukungnya di Stadion Si Jalak Harupat.
Bobotoh Persib Bandung/Antara
Bobotoh Persib Bandung/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Persib Bandung menelan kekalahan pertama dalam Liga 1 musim ini dan ironisnya, itu terjadi di hadapan pendukungnya di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dalam gelaran yang berlangsung pada Minggu (30/6/2019), sebagaimana disiarkan secara langsung oleh Indosiar, Persib menyerah dengan skor tipis 1 - 2 dari tamunya Bhayangkara FC.

Jajang Mulyana membuka keunggulan Bhayangkara FC pada menit ke-37. Skor 0 - 1 untuk tim tamu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Persib berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-58 melalui Ezechiel B’Douassel sehingga skor berubah menjadi 1 - 1.

Namun, ujung tombak Bhayangkara FC Herman Dzumafo Epandi mampu mengontribusi gol penentu kemenangan tamu 2 menit menjelang pertandingan usai sehingga skor 1 - 2 untuk anak asuh Angel Alfredo Vera.

Sebenarnya, Dzonmafo telah mencetak gol pada menit ke-72, tetapi dianulir wasit Rully Ruslin Tambuntina karena dianggap offside setelah salah satu penjaga garis mengibarkan bendera.

Sekilas memang Herman Dzomafo tampak offside, tetapi ternyata dari tayangan ulang Indosiar, dia berada dalam posisi onside sehingga pembatalan gol itu sebenarnya merupakan keputusan keliru.

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara FC menempati posisi ketiga dengan nilai 11, di bawah Bali United (13) dan PS Tira Persokabo (juga 11), sedangkan Persib di slot kesembilan dengan nilai 6 hasil sekali menang, tiga seri, dan satu kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper