Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 2, PSMS Medan Targetkan Curi Angka di Batang

PSMS Medan menargetkan bisa mencuri poin saat menghadapi tuan rumah Persibat Batang pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia yang digelar Kamis (27/6/2019).
Ilustrasi/Reuters-Wolfgang Rattay
Ilustrasi/Reuters-Wolfgang Rattay

Bisnis.com, MEDAN – PSMS Medan menargetkan bisa mencuri poin saat menghadapi tuan rumah Persibat Batang pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia yang digelar Kamis (27/6/2019) di Stadion Moch. Sarengat Batang, Jawa Tengah.

Asisten pelatih PSMS Medan Eddy Syahputra yang dihubungi dari Medan, Sumatra Utara, pada Rabu (26/6/2019), mengatakan meski bermain sebagai tim tamu, mereka tetap optimistis bisa melademi permainan tuan rumah Persibat Batang.

"Misi kami tetap sama seperti melawat ke Pekanbaru saat melawan PSPS pekan lalu. Target kami bisa mencuri poin," ujarnya.

Dia mengatakan anak-anak asuhnya semuanya dalam kondisi yang sangat baik dan siap tempur dan mereka akan tampil dengan kekuatan penuh karena seluruh pemain tidak ada yang cedera.

Eddy mengakui bahwa Persibat Batang diunggulkan, selain sebagai tim tuan rumah, juga semangat semua pemainnya sedang tinggi karena baru saja mengatasi Persiraja Banda Aceh 1 - 0.

"Biasa tuan rumah pasti lebih diunggulkan untuk menang, tapi kita optimistis akan mampu meraih poin, kita akan berjuang untuk itu," ucapnya.

Laga lawan Persibat, menurut Eddy, bisa menjadi akan menjadi debut pemain naturalisasi anyar PSMS Mamadou Diallo yang baru bergabung. "Peluang Mamadou Diallo untuk melakukan debut terbuka dalam laga ini."

Pemain naturalisasi lainnya Mohammadou Al Hadji Adamou yang menempati posisi stopper dan dalam kondisi cukup fit untuk tampil.

"Kedua pemain naturalisasi kita dalam kondisi bagus, demikian juga dengan seluruh pemain lainnya siap tampil, Mudah-mudahan kita bisa dapat poin lagi seperti di Pekanbaru," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper