Pelatih Bhayangkara FC Buka Strategi Kesuksesan 3 Poin vs Persela

Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera buka strategi sehingga dapat menaklukkan Persela.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Juni 2019  |  00:17 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Buka Strategi Kesuksesan 3 Poin vs Persela
Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera. - Antara/Michael Siahaan

Bisnis.com, JAKARTA – Bhayangkara FC sukses membekuk tamunya Persela Lamongan dengan skor 3 - 1 dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga di Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (26/6/2019).

Merespons hasil pertandingan tersebut, pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera mengaku b ahwa kemenangan itu tidak didapat dengan mudah.

“Ini pertandingan yang sangat berat. Persela bermain bagus. Terbukti mereka bisa unggul di awal pertandingan. Kami mencoba bermain sabar dan akhirnya bisa mengimbangi di babak pertama,” ujarnya.

“Pada babak kedua, Persela juga menunjukan kualitasnya. Mereka bermain bagus. Tapi kami bisa tenang dan akhirnya bisa mencetak dua gol lagi untuk mengunci kemenangan malam ini,” ujar pelatih berusia 43 tahun tersebut sebagaimana dilansir laman resmi Bhayangkara FC.

Alfredo Vera sangat salut dengan kerja keras anak-anak asuhnya di lapangan. Pelatih asal Argentina itu mengatakan faktor kemenangan malam ini tak lepas dari perubahan pergantian pemain di babak kedua.

Dia mencoba memasukan Sany Rizky Fauzi untuk menggantikan Vendry Mofu. Lalu, ia memasukan Herman Dzumafo dan menarik Ilham Udin Armaiyn. Terakhir, Adam Alis dimasukkan untuk menggantikan Dendy Sulistyawan. “Saya pikir pergantian pemain membuat pertandingan berubah.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga 1

Sumber : Bhayangkara-footballclub.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top