Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manolas Tinggalkan Roma ke Napoli, Diawara Mengarah Sebaliknya

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa bek AS Roma Kostas Manolas segera bergabung dengan Napoli dengan Amadou Diawara bergerak ke arah sebaliknya.
Kostas Manolas/Manchester Evening News
Kostas Manolas/Manchester Evening News

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah laporan menyebutkan bahwa bek AS Roma Kostas Manolas segera bergabung dengan Napoli dengan nilai 36 juta euro, sementara Amadou Diawara bergerak ke arah sebaliknya dengan nilai 20 juta euro dalam kesepakatan pertukaran “yang disamarkan”.

SportItalia, Sky Sport Italia, dan beberapa media yakin kesepakatan pertukaran tersebut telah selesai dan akan diresmikan pekan ini.

Manolas memiliki klausul rilis 36 jura euro, yang Napoli menolak membayar dan berkeras memasukkan sang pemain dalam skema pertukaran.

Pada awalnya, Giallorossi (Kuning Merah), julukan Roma memilih tidak bereaksi, tetapi dalam perkembangannya tampaknya mereka yakin untuk menerima sekitar 20 juta europ uang tunai ditambah Diawara.

Seperti yang disarankan oleh Alfredo Pedulla dari Sport Italia pada Rabu (26/6/2019) malam, kedua kesepakatan akan terlihat terpisah di atas kertas, tetapi untuk semua maksud dan tujuan transfer yang sama sehingga layak disebut pertukaran yang disamarkan.

Ini akan memungkinkan Roma untuk menunjukkan laba pelepasan Manolas sebelum akhir tahun keuangan pada 30 Juni, sedangkan pembelian Diawara, yang berposisi sebhagai gelandang bertahan, beralih ke tahun buku 2019 - 2020.

Sky Sport Italia mengklaim Roma setuju untuk membeli Diawara dengan bonus 18 juta euro plus 2 juta euro, sedangkan Manolas muncul sebagai penjualan ke Napoli dengan harga 34 juta euro ditambah 2 juta euro berupa bonus yang diberikan kepada pemain.

Manolas akan membentuk kemitraan bek tengah superstar baru dengan Kalidou Koulibaly di Stadio San Paolo.

Pemain Timnas Yunani itu diyakini telah membuat kontrak senilai 3,5 juta euro per tahun ditambah bonus 1 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper