SEMIFINAL Piala AFC: JK Prediksikan PSM Menang 2-0

PSM Makassar diharapkan membuat kemenangan besar dalam menghadapi Becamex Binh Duong sehingga mengamankan tiket final Piala AFC Zona ASEAN.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 26 Juni 2019  |  10:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PSM Makassar diharapkan membuat kemenangan besar dalam menghadapi Becamex Binh Duong sehingga mengamankan tiket final Piala AFC Zona ASEAN.

Wakil Presiden Jusuf Kalla menuturkan dalam pertandingan sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. Ia kemudian mencontohkan kemenangan Liverpool 4-0 atas Barcelona.

"Bola tidak bisa diprediksi," kata Jusuf Kalla di kutip Rabu, (26/6/2019).

JK, yang pernah menjadi Ketua Umum PSM Makassar itu, menambahkan dirinya optimis tim Juku Eja dapat membukukan selisih kemenangan hingga 2 poin untuk mengunci tiket final.

"Ya, kalau gitu 2-0," katanya memprediksi skor akhir.

Seperti diketahui laga leg kedua PSM Makassar melawan Becamex Binh Duong semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (26/6) pukul 15.00 WIB.

PSM Makassar membutuhkan menang dengan agregat dua gol karena dalam leg pertama PSM menelan kekalahan 0-1 dari Binh Duong. Dalam pertandingan di Stadion Go Dau, 19 Juni lalu itu gol tunggal tuan rumah diceploskan Nguyen Tienh Linh pada menit ke-80.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
piala afc

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top