Piala Afrika, Senegal Tak Khawatir Bermain Tanpa Sadio Mane

Pelatih Senegal Aliou Cisse tidak terlalu mengkhawatirkan ketidakhadiran Sadio Mane, ketika timnya menjalani pertandingan perdana Piala Afrika melawan Tanzania di Kairo, Minggu (23/6/2019) malam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Juni 2019  |  06:14 WIB
Piala Afrika, Senegal Tak Khawatir Bermain Tanpa Sadio Mane
Striker Liverpool Sadio Mane seusai mencetak gol ke gawang FC Porto - Reuters/Andrew Boyers

Bisnis. com, JAKARTA - Pelatih Senegal Aliou Cisse tidak terlalu mengkhawatirkan ketidakhadiran Sadio Mane, ketika timnya menjalani pertandingan perdana Piala Afrika melawan Tanzania di Kairo, Minggu (23/6/2019) malam.

Mane terkena larangan bermain karena akumulasi kartu pada babak kualifikasi sehingga baru bisa membela Senegal pada pertandingan kedua Grup C turnamen se-benua Afrika yang berlangsung di Mesir itu.

"Kami memang lebih memilih dia bermain. Dia pemain terbaik kami, tapi kami punya pemain yang bisa mengisi ketidakhadiran dia," kata Cisse yang menilai Mane justru diuntungkan karena bisa beristirahat setelah melewati musim yang panjang bersama juara Liga Champions Liverpool.

Cisse juga mencoba merendah dengan mengabaikan status timnya sebagai salah satu favorit juara.

"Kami itu penantang. Favoritnya adalah tim-tim yang sudah pernah menjuarai turnamen ini. Senegal tak pernah menjuarai Piala Afrika. Mesir menjuarainya tujuh kali," kata dia seperti dikutip Reuters.

"Tetapi kami tahu kekuatan kami. Kami penantang sesungguhnya," sambung dia seraya menyebut Senegal kemungkinan lolos ke semifinal turnamen ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liverpool, piala afrika

Sumber : Antara

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top