Hasil Liga 1: PSS Sleman vs Bhayangkara FC Skor 1 - 1

PSS Sleman berbagi skor imbang 1 - 1 dengan tamunya, Bhayangkara FC, dalam pertandingan pembuka pekan kelima Liga 1 2019.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 Juni 2019  |  19:06 WIB
Hasil Liga 1: PSS Sleman vs Bhayangkara FC Skor 1 - 1
Suporter PSS Sleman - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – PSS Sleman gagal memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah ketika dipaksa imbang dengan skor 1 - 1 oleh tamunya, Bhayangkara FC, dalam pertandingan pembuka pekan kelima Liga 1.

Bermain di Stadion Maguwoharjo di Sleman, Yogyakarta, PSS bahkan tertinggal lebih dahulu setelah pemain berpaspor Brasil Flavio Beck Junior menjebol gawang tuan rumah yang dikawal kiper Ega Rizky Pramana pada menit ke-16.

PSS baru mampu menyamakan kedudukan ketika pertandingan berjalan 1 jam melalui kontribusi penyerang berkebangsaan Ukraina, Yevgen Bokhashvili.

Dengan hasil pertandingan yang berlangsung pada Jumat (21/6/2019) ini, PSS Sleman untuk sementara menempati peringkat keempat klasemen Liga 1 dengan nilai 6 hasil satu kemenangan dan tiga seri yang diraih di tiga laga terakhir.

Posisi klub berjuluk Super Elang Jawa tersebut di bawah Madura United dan Bali United yang masing-masing mengoleksi nilai 9 serta PSM Makassar dengan 7 angka.

Peringkat keempat ini dapat dikatakan merupakan hasil bagus mengingat tim besutan Seto Nurdiantoro ini berstatus promosi setelah tampil sebagai juara Liga 2 musim lalu.

Adapun bagi Bhayangkara FC menghuni slot ketujuh dengan koleksi 5 angka hasil satu kali menang, dua imbang, dan satu kali menelan kekalahan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga 1, Bhayangkara FC, PSS Sleman

Sumber : Liga-Indonesia.id & Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top