McTominay Sudah Tidak Sabar Jalani Tur Pramusim Bersama MU

McTominay Sudah Tidak Sabar Jalani Tur Pramusim Bersama MU
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Juni 2019  |  19:59 WIB
McTominay Sudah Tidak Sabar Jalani Tur Pramusim Bersama MU
Gelandang Manchester United Scott McTominay - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Scott McTominay menghadapi tantangan tidak ringan untuk menunjukkan performa terbaik saat melakoni tur pramusim Manchester United 2019.

The Reds berencana melawan tim-tim terbaik dalam ajang International Champions Cup (ICC) yang digelar pada Juli dan Agustus 2019.

Manchester United antara lain melawan Inter Milan yang diasuh  Antonio Conte pada 20 Juli di Singapura, dan ditantang Tottenham Hotspur di Shanghai pada 25 Juli, kemudian berduel dengan AC Milan di Cardiff pada 3 Agustus.

Manchester United juga akan melakoni laga persahabatan melawan Perth Glory, Leeds United dan Kristiansund. Tujuan tur pramusim ini antara lain menjaga kebugaran pemain memasuki musim kompetisi 2019/2020.

McTominay yakin laga pramusim itu merupakan persiapan ideal untuk seluruh personel tim, sebagaimana dikutip dari laman Manchester United.

"Anda perlu tampil bermain bersama dengan tim-tim terbaik untuk merasakan atmsofer bertanding yang berkembang di dalam tim. Menurut saya, hal itu mampu membantu pemain tetap bugar dan siap bermain dalam segala skema," kata pemain yang kini berusia 22 tahun itu kepada majalah bulanan Manchester United, Inside United.

"Yang terpenting, ketika anda bermain melawan tim-tim besar, maka anda mampu mempertahankan dan menjaga kebugaran. Ini sisi positif yang kami rasakan, karena kami melawan tim-tim terbaik di dunia. Ketika saat pramusim datang, maka manajer menyiapkan diri memasuki musim baru," kata McTominay.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top