Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Steven Paulle: Persija Bakal Bangkit Saat Ladeni Persela

Bek Persija Jakarta Steven Paulle menyatakan timnya siap bangkit dari hasil negatif pada tiga pertandingan terakhir.
Bek Persija Jakarta Steven Paulle/Persija.id
Bek Persija Jakarta Steven Paulle/Persija.id

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Persija Jakarta Steven Paulle menyatakan timnya siap bangkit dari hasil negatif pada tiga pertandingan terakhir.

Menjelang laga melawan tuan rumah Persela Lamongan, Sabtu (22/7/2019) di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Steven mengincar hasil kemenangan.

Kondisi Persija yang belum meraih kemenangan dalam tiga laga awal di Liga 1 2019 membuat Jakmania dipastikan menuntut hasil laga melawan Persela harus berakhir dengan raihan 3 poin.

Mantan pemain belakang Dijon dan Cannes ini menanggapi hal itu dengan wajar dan siap menghadirkan hal tersebut saat bertemu Laskar Joko Tingkir.

“Ya saya mengerti, kita semua pasti ingin menang. Begitu juga The Jak sebagai suporter. Tapi saat ini Persija bermain semuanya tandang termasuk Persela, tidak mudah dan kita tahu di Indoensia sangat sulit jika bermain tandang,” ujar Steven pada Rabu (19/6/2019) sebagaimana dilansir laman resmi Persija.

Yang terpenting, tambahnya, saat ini untuk dirinya dan rekan-rekannya harus bekerja keras agar bisa mendapatkan hasil bagus di markas Laskar Joko Tingkir.

“Kita sebagai pemain harus mengertii tekanan the Jak. Jadi tidak ada yang harus dipikirkan kecuali fokus dan menang disana, selain tentunya kita harus bekerja keras di sana,” tambahnya.

Pemain yang musim lalu memperkuat PSM Makassar ini juga mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tidak terlalu memikirkan hasil buruk saat bertemu Persela. Dia menegaskan timnya harus lebih percaya diri saat bermain di depan publik Lamongan.

“Saya harap kita akan mengubahnya nanti, kita juga masih ada persiapan 2 hari lagi. Ya kita tahu statistik sangat bisa berubah. Mudah-mudahan kita bisa menang disana,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persija.id

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper