Hasil 8 Besar Piala Indonesia, Persebaya Dipaksa Imbang Madura United

Persebaya Surabaya dipaksa imbang tamunya Madura United dalam pertandingan leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia pada Rabu (19/6/2019).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 19 Juni 2019  |  21:19 WIB
Hasil 8 Besar Piala Indonesia, Persebaya Dipaksa Imbang Madura United
Tendangan gelandang Persevaya Surabaya Damian Lizio ditepis kiper Madura United Muhammad Ridho Djazulie. - Persebaya.id

Bisnis.com, JAKARTA – Persebaya Surabaya dipaksa imbang tamunya Madura United dalam pertandingan leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia pada Rabu (19/6/2019).

Berjuang keras sepanjang pertandingan, mendominasi babak kedua, menciptakan lebih dari 10 peluang, Bajol Ijo ditahan 1 - 1 Madura United dalam laga derby Jawa Timur di Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya.

Madura United unggul lebih dahulu pada menit ke-2 melalui Aleksandar Rakic. Persebaya yang mendominasi jalannya pertandingan lalu menyamakan kedudukan melalui Osvaldo Haay pada menit ke-53.

Setelah gol itu, sebagaimana dilansir laman resmi Persebaya, permainan dikuasai tuan rumah. Berkali-kali barisan depan Persebaya membahayakan gawang Madura United melalui tembakan karak jauh Misbakus Solikin, tembakan keras Manuchechr Jalilov, maupun eksekusi dari Damian Lizio dan Irfan Jaya. Sayang, semuanya tidak berbuah gol.

Serangan terus digelontorkan Persebaya sampai ujung pertandingan. Sayang, pada menit kedua injury time time, pertandingan harus dihentikan karena flare menyala di tribun dan penonton masuk ke lapangan.

Persebaya yang tengah menguasai pertandingan kehilangan peluang untuk menambah gol meski peluit akhir belum dibunyikan.

Dengan hasil seri itu, Persebaya butuh kemenangan dalam leg kedua di kandang Madura United pada 27 Juni mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persebaya, Madura United, Piala Indonesia

Sumber : Persebaya.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup