Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Real Madrid Pinjamkan Gareth Bale? Tak Ada Menunya!

Agen Gareth Bale telah menolak saran agar pemain depan Wales itu meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman.
Gareth Bale berlatar belakang logo Real Madrid./Reuters
Gareth Bale berlatar belakang logo Real Madrid./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Agen Gareth Bale telah menolak saran agar pemain depan Wales itu meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman dan mengatakan diperlukan "sesuatu yang luar biasa" bagi pemain tersebut untuk meninggalkan klub ibu kota Spanyol.

Dari 11 pertandingan terakhir Madrid sepanjang musim 2018 - 2019,  Bale bermain sejak kick-off hanya lima kali dan peluangnya un tuk bertahan di tim utama musim depan tampaknya makin berat dengan kedatangan Eden Hazard dari Chelsea dan Rodrygo dari klub Brasil Santos.

Gaji tinggi Bale—menurut  media Inggris 600.000 pound sterling per pekan—membuat hanya beberapa klub mampu mengontraknya secara permanen, tetapi agennya Jonathan Barnett mengesampingkan kemungkinan dia keluar dengan status pinjaman dan mengatakan pemain itu senang tinggal di Madrid.

"Saya tidak berpikir dia ingin pergi dengan status pinjaman. Dia punya kehidupan yang indah dan rumah di Spanyol. Saya pikir perlu sesuatu yang luar biasa baginya untuk pergi dan pinjaman tidak ada dalam menu," kata Barnett kepada Sky Sports pada Selasa (18/6/2019) tengah malam WIB.

Bale, 29 tahun, memenangi empat gelar Liga Champions Eropa sejak bergabung dengan Madrid dari klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur pada 2013 dengan biaya rekor dunia 100 juta euro.

Namun, dia dikritik keras oleh para penggemar dan media Spanyol setelah musim lalu gagal mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang pergi ke Juventus sehingga Madrid tak memenangi satu trofi pun dan finis di slot ketiga klasemen La Liga, 19 poin di belakang juara Barcelona.

Manchester United adalah salah satu dari sedikit klub yang memiliki kekuatan finansial untuk merekrut Bale, tetapi Barnett tidak menganggap kepindahan ke tim Liga Primer Inggris asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu realistis.

"Dia bisa cocok di sana. Saya pikir dia bisa melakukannya dengan sangat baik, dia masih salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi itu sangat tidak mungkin," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper