Persebaya Milad Ke-92, Begini Bahagianya Hansamu Yama

Persebaya Surabaya, klub kebanggaan warga Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (17/6/2019) merayakan milad ke-92 tahun.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 Juni 2019  |  20:17 WIB
Persebaya Milad Ke-92, Begini Bahagianya Hansamu Yama
Hansamu Yama Pranata (kanan) meniup lilin kue ulang tahun Persebaya Surabaya ke-92 yang merupakan pemberian dari Bonek Panti dalam acara perayaan di Wisma Persebaya pada Senin (17/6/2019) malam. - Persebaya.id

Bisnis.com, JAKARTA – Persebaya Surabaya, klub kebanggaan warga Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (17/6/2019) merayakan milad ke-92 tahun.

Bek Persebaya Surabaya Hansamu Yama Pranata bukan kali ini saja merayakan ulang tahun tim berjuluk Bajul Ijo.

Sudah belasan kali dia merayakan hari lahir tim kebanggaannya itu. Namun, pada ultah 18 Juni tahun ini, Hansamu merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

”Baru tahun ini saya merayakan ultah Persebaya sebagai pemain kebanggaan tim kebanggaan ini. Tahun-tahun sebelumnya saya merayakan dan ikut berbahagia dalam ulang tahun Persebaya sebagai Bonek,” ujarnya sebagaimana dilansir laman resmi Persebaya pada Selasa (18/6/2019).

Hansamu adalah salah seorang pemain hasil didikan kompetisi internal Persebaya. Sejak kecil, dari rumahnya di Mojokerto, bek Timnas Indonesia itu sering Mbonek. Namun, baru musim ini dia berseragam Persebaya. Baru tahun ini pula merayakan ultah sebagai pemain Bajul Ijo.

Kapten Timnas U-23 itu hadir dalam perayaan ultah di Wisma Persebaya Senin malam. Dia hadir bersama Rendi Irwan, Ruben Sanadi, Oktafianus Fernando, Irfan Jaya, dan sejumlah anggota tim yang lain. Hadir juga pelatih Djadjang Nurdjaman dan asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

”Semoga Persebaya semakin sukses dan meraih kejayaan di momen ulang tahun ini,” kata Hansamu.

Dia pun mengajak rekan-rekannya mengucapkan melalui sosial media yang dia miliki. Dalam ucapan itu, mereka menyebut ”selamat ulang tahun Persebayaku”. Satu bentuk ungkapan kecintaan dan rasa memiliki.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persebaya, Liga 1

Sumber : Persebaya.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top