Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Atletico Incar Gelandang Arsenal Jika Rodri Hengkang

Atletico Incar Gelandang Arsenal Jika Rodri Hengkang
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Juni 2019  |  21:59 WIB
Granit Xhaka - Reuters/Stefan Wermuth
Granit Xhaka - Reuters/Stefan Wermuth

Bisnis.com, JAKARTA - Atletico Madrid menargetkan gelandang Arsenal, Xhaka sebagai pengganti potensial untuk Rodri, yang diperkirakan bergabung dengan Manchester City dalam sebuah kesepakatan sebesar 62 juta poundsterling (sekitar Rp1,10 triliun), menurut laporan Daily Star pada Selasa (18/6).

Pelatih Arsenal Unai Emery menganggap Xhaka sebagai salah satu pemain kuncinya dan klub tidak berniat menjual gelandang asal Swiss itu.

Namun, itu tidak akan menghentikan Atletico untuk berusaha memboyong pemain berusia 26 tahun tersebut, yang kontraknya tersisa empat tahun lagi bersama The Gunners.

Xhaka bermain di seluruh pertandingan besar Arsenal di Liga Premier Inggris musim lalu sebelum mengalami cedera paha. Ia bergabung dari Borussia Moenchengladbach dengan harga 35 juta poundsterling pada 2016.

Xhaka dikaitkan dengan transfer ke Inter Milan pada awal musim panas ini, tetapi kepindahan tersebut gagal terwujud dan kini Atletico siap untuk mengamankan jasanya.

Xhaka telah bermain 134 kali untuk The Gunners dan musim lalu secara umum dianggap sebagai musim terbaiknya di klub London tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arsenal atletico madrid

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top