Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Moratti: Conte & Oriali Pilihan Bagus untuk Inter

Massimo Moratti memuji Inter Milan karena membawa kembali Gabriele Oriali, sambil menggambarkan bos baru Antonio Conte sebagai pilihan 'bagus'.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Juni 2019  |  23:11 WIB
Pelatih Inter Milan Antonio Conte - Reuters/Scott Heppell
Pelatih Inter Milan Antonio Conte - Reuters/Scott Heppell

Bisnis.com, JAKARTA – Massimo Moratti memuji Inter Milan karena membawa kembali Gabriele Oriali, sambil menggambarkan bos baru Antonio Conte sebagai pilihan 'bagus'.

Conte telah menggantikan Luciano Spalletti sebagai pelatih dan bersiap untuk bersatu kembali dengan manajer tim Italia-nya Oriali, yang dikenal karena hubungannya yang lama dengan Nerazzurri di dalam dan luar lapangan.

"Saya yakin bahwa kembalinya mereka diterima, terutama dalam kasusnya karena dia seseorang yang benar-benar terkait dengan Inter dalam hal sejarah, tradisi, dan karakter," kata Moratti kepada ANSA dan dikutip Football Italia.

"Dia [Oriali] akan memberi lebih banyak makna bagi klub. Conte adalah pilihan yang bagus. Sekarang kita menunggunya untuk mulai bekerja. "

Mantan pemilik tim berjuluk Nerazzurri itu berbicara setelah klub pindah ke kantor baru.

“Perubahan lokasi adalah normal ketika manajemen baru mengambil alih. Adalah normal untuk mencari ruang yang berbeda untuk dipindahkan.”

"Saya juga percaya itu adalah tanda yang jelas dari ambisi mereka. Mereka telah memajang kantor yang besar di lokasi yang bagus."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia inter milan

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top